Posted by : Diyon Prayudi Sabtu, 14 Mei 2016










Topik: Komentar (Komentar: 17)
Never Let A Pixie A Fax Machine
Ketika saya mendapatkan terbitan bulan September, saya hampir tidak bisa mempercayainya, aku tidak bisa. Terima kasih untuk menutupi cerita Anda yang fantastis "Hidup Untuk The Pixies". Saya beruntung diberi kesempatan untuk melihat Pixies sebanyak sepuluh kali selama bertahun-tahun, dan saya masih mencintai mereka.
(Chris Hewitt, Parlin, New Jersey)
Ketika saya melihat Pixies di sampul Anda, Saya sangat gembira, saya tidak ragu untuk membeli terbitan ini. Sejarah pada akhir cerita yang membuat kita ingin membacanya lagi dan lagi!
(Ricky Pineda, San Jose, California)
Terima kasih untuk Pixies, itu hebat. Namun, saya kecewa bahwa Steve Albini merasa perlu untuk menarik sebelumnya, pendapat yang kurang etis dari sebuah band. Satu-satunya hal yang lebih menjengkelkan daripada kekasaran Albini selama periode itu ialah akurasi. Sejauh yang saya tahu, cerita Anda tidak lebih untuk menguatkan posisinya daripada menentangnya.
(Pat Daly, Chicago)
The Pixies adalah konser pertama saya, dan mereka mengubah persepsi saya tentang musik. Melihat mereka di Coachella tahun ini merupakan salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Kita perlu lebih banyak mengetahui tentang masalah seperti ini.
(Joe Novotny, Washington D.C)
Aku bahkan tidak lahir disaat Pixies berada di puncak karir mereka, tapi ayah saya baru menemukan mereka melalui eBay. Kami biasanya berbagi musik, namun dia berbicara tentang mereka begitu banyak bahwa itu mengganggu saya dan saya menolak untuk mendengarkan mereka. Setelah banyak persuasi, saya menonton DVD dan membaca artikel Anda. Saya diajari lagi fakta sederhana tentang kehidupan: The Pixies adalah kotoran.
(Hazel Koziol, Greenwich, New York)
A Toking Of Appreciation
Ketika saya membaca akun Rodger Cambria tentang Piala Cannabis ("Laughing Buddha, September), saya tidak membacanya selama beberapa minggu. Sekilas pada gambar cangkir penuh dengan gulma dan kucing penyumbatan, dan itu kekosongan yang sangat besar.
(Caroline Lewis, N.Y)
Membaca petualangan Rodger Cambria di Amsterdam dan mendengar tentang Piala Cannabis hampir membuat saya ingin pergi tahun depan, dan merokok, membeli sandal, dan memaksa kucing saya untuk memakainya setelah tiba di rumah. Terima kasih untuk artikel yang mengagumkan, dan membuat mereka datang.
(James Trull, Philadelphia)
Saya mengagumi keberanian Rodger Cambria untuk menjelajah ke kota terkenal Amsterdam untuk Piala tahunan Cannabis ke-16. Itu salah satu alasan untuk hadir. Ini cukup lain untuk pengguna biasa, rentan terhadap paranoid dan ditinggalkan oleh seorang teman, untuk mencoba prestasi dalam empat hari. Yang paling menakjubkan dari semuanya adalah bahwa ia berhasil merekam semua hiburan Anda.
(Lissa Benavidez, Santa Fe, New Mexico)
Appetite For Discretion
Saya sangat senang untuk belajar dari buku harian tur Slug bahwa dia tidak akan menandatangani payudara karena ia merasa merendahkan bagi kedua belah pihak ("Got Punk?", September). Tapi Slug berpikir seorang pria yang cukup berkelas, saya membaca entri tentang kunjungan pacarnya. Aku merasa sangat tidak sopan kepada pacarnya bahwa Slug merasa perlu untuk mengetahui tentang kehidupan seks di majalah.
(Joanna Kahn, Anaheim, California)
Fight For Your Writer
Saya suka spin karena saya menikmati jenis musik yang Anda tampilkan. Saya membaca spin karena Chuck Klosterman. Tapi sekarang Anda telah memperoleh layanan dari Dave Eggers ("Dan sekarang, Opini kurang Informasi"), saya akhirnya telah menemukan secara berkala. Terima kasih untuk menjadi jenis majalah yang memberi tahu pembaca tentang musik, mereka suka tulisan yang hebat  juga.
(Matt Cauthron, Oklahoma City)
Satu-satunya hal yang terasa benar tentang kolom Dave Eggers 'adalah judulnya. Saya berlangganan majalah Anda sehingga saya bisa mendapatkan pendapat tentang musik rock dari orang-orang yang tahu. Ketika saya ingin berpendapat tentang musik, saya bertanya kepada teman-teman saya apa yang mereka pikirkan.
(Maria Palaitis, Philadelphia)
Letter Of The Month
Mengingat peningkatan jumlah cakupan Pixies akhir-akhir ini, itu bagus untuk melihat mereka di sampulnya. Anda editor-in-chief, Sia Michel, mengakui bahwa spin menulis apa yang fans Pixies telah dikenal selama bertahun-tahun: "The Pixies berada dari beberapa kelompok yang menyatukan seluruh staf spin". Jika itu terjadi, tampaknya bahwa mereka akan muncul di suatu tempat pada daftar "50 Band Terbesar Sepanjang masa" (Februari 2002). Namun, mereka tidak. Bagaimana tentang beberapa pengungkapan ?
(Dave Catherine, Air Terjun Niagara, N.Y)
Topik: Noise (halaman 21)
Still III (halaman 21)
Biasanya, kehadiran Billy Idol, Siouxsie Sioux, Devo, Tears for Fears, A Flock of Seagulls, dan Orang Hilang akan cukup benar-benar menyalakan Anda rata '80-ophile. Hanya mendengarkan Brandon Flowers, leade dari '80-ophiles The Killers, rave belakang panggung di KROQ Miller Lite Inland Invasion 4 (diadakan di Devore, satu jam di luar Los Angeles, pada bulan September): "Aku tidak percaya bahwa aku bahkan mendapatkan kesempatan untuk melihat Tears Untuk Feras, aku sangat senang! ". Namun acara, yang membawa punk klasik dan artis beraliran baru bersama dengan pembantu modern mereka (dalam hal ini, Franz Ferdinand, Deatht Cab Cutie, dan The Walkmen, dan lain-lain) untuk hari dikelantang generasi-gap- bridging, pada akhirnya hearthbreaker, berkat menit-menit terakhir pembatalan headliner Morrissey, yang dilaporkan terserang radang tenggorokan dan demam tinggi. Akan ada kerusuhan (atau setidaknya banyak yang histeris) memiliki pengumuman telah dibuat pada pagi hari. Sebaliknya, mantan penyanyi Stone Roses Ian Brown (menghidupkan kembali Roses hits seperti "I Wanna Be Adored") membiarkannya terlepas dari panggung saat set-nya. "Sebelum kami pergi, mereka ingin mengumumkan bahwa ia tidak bermain," kata luar biasa Brown (tur untuk mendukung album solo terbarunya, solarized). "Saya berkata, 'Kamu tidak bisa mengumumkan," Morrissey tidak bermain, dan inilah Ian Brown. "." Ini kerumunan Morrissey! Jadi saya pikir saya akan memberitahu penonton sendiri, hanya untuk bersenang-senang. "Billy Idol (kembali dengan gitaris lama Steve Stevens) menjadi headliner. "Kita bisa melakukan beberapa tambahan angka sekarang," ia menyindir sebelum tahap untuk satu set oldies ("Eye Without Face") dan lagu baru ("Robber Body"). Kemudian, mungkin mengingat bahwa dia sekarang menjadi label Mozzer (comeback disc Idol di Sanctuary Records pada awal tahun depan), ia segera menambahkan: ". Aku menyesal bahwa dia tidak baik, ya" Idol mencuri mobil dan melaju ke Las Vegas, di mana ia terakhir terlihat nongkrong di perbatasan negara.
Peraturan Idiot
Green Day yang selalu menjadi bagian penting dari hiburan, tetapi dalam minggu-minggu menjelang pemilu November, Bay punk veteran di Area tiba-tiba band saat itu, menikmati jenis revelance mereka tidak melihat karena istilah pertama Clinton. "Ini adalah jenis baru ketegangan," kata vokalis Billie Joe Armstrong di backstage Manhattan Irving Plaza, sebagai trio siap untuk merilis MRK di chart-topping American Idiot mereka dengan melakukan opera rock dari awal sampai akhir. "Rasanya seperti saat dalam sejarah musik rock bukan hanya acara lain," kata drummer Tre Cool bof pertunjukan klub. Suasana di luar tempat itu luar biasa (kita tahu ini karena kita adalah ruh industri yang benar-benar merasa jiwa kita diaduk. "Setelah Anda lolos (album konsep)-itulah arti kesuksesan sebenarnya," kata Armstrong Green Day. encored dengan klasik seperti "Longview" dan "minoritas", serta penutup semi-ironis Queen "We Are the Champions". Tapi setelah kinerja semangat mereka Idiot, hits merasa hampir anticlimatic. "Bukankah ini ' t Jumping Melalui Tahun Dengan Green Day, "kata bassis Mike Dirnt:" Kami pada saat itu juga ".
Charlotte Web (halaman 22)
Malam sekolah atau tidak, remaja pemberontak dari seluruh lima borough (dan, kami menduga, pinggiran kota) meledak pekerjaan rumah dan menuju Manhattan pada bulan Oktober berkesempatan untuk berhubungan dengan pahlawan mata linered mereka Charllote Good, berada di kota mempromosikan album ketiga mereka, The Chronicles of Live dan Death. Berkat partisipasi yang luar biasa, standar di dalam toko kinerja akustik / CD-penandatanganan di Tower Records pada menit terakhir sebagai full-on outdoor show rock, Pelengkap dengan spanduk ("Silahkan Dapatkan Server Baru untuk Good Charlotte Pesan Dewan! "membaca satu tanda tangan punk), tangisan penggemar, dan arena-gaya chorus-nyanyian. "Itu Surreal," ujar vokalis / gitaris Benji Madden dengan takjub, setelah jalan-jalan dibersihkan dan semua orang berjalan menuju berbagai jembatan dan terowongan. "Kami adalah sebuah band dari Waldorf, Maryland, dan ada, seperti, satu juta anak-anak keluar mereka bernyanyi bersama. Band dari Waldorf tidak seharusnya memiliki! Kami hanya beberapa anak gemuk! "
Minuman keras bebas dan Sepatu Disewakan
The Used mengambil alih ruang VIP mewah Los Angeles bowling Lucky Strike pada bulan September untuk merayakan rilis album kedua mereka, In Love and Death, dengan minum dalam jumlah bir yang banyak dari botol berbentuk pin. "Kami sudah selesai dengan pekerjaan," mengumumkan mabuknya penyanyi Bert McCracken. "Ini semua menyenangkan saat keluar dari sini." The Utah screamo punk dan teman-teman mereka di My Chemical Romance, Lostprophets, dan STUN bergaul dengan penggemar. "Ada seorang gadis dari Rumah Sakit Umum sini," kata drummer Branden Steineckert Digunakan, "dan pacar saya buang hajat di celana."
Kami berhasil menyudutkan McCracken untuk chatting, yang luar biasa hanya karena dia menghabiskan seluruh wawancara dengan kedua mata tertutup rapat dan wajahnya tertutup oleh kaus. Hal ini membuat pernyataan seperti "Saya benar-benar berpikir bahwa saya lebih jujur ​​pada catatan ini maka saya pernah dengan diriku sendiri dalam seluruh hidup saya" semacam tersangka. "Apakah Anda akan membeli album Anda di tengah malam ketika keluar?" Kami bertanya. "Hell Yeah," jawabnya. "Mungkin Anda harus membeli sepuluh dari mereka," kami menyarankan, apakah itu akan membantu dengan penempatan grafik. "Saya tidak punya uang sebanyak itu," tegasnya. Akhirnya, McCracken membuka matanya dan menjawab pertanyaan semakin canggung namun sedikit lebih jujur. "Apakah Anda akan beralih?" Kami bertanya. "Hell Yeah!" "Apa rata-rata?" Kami katakan, beralih ke yang universal bowling. "Sekitar 81. Mungkin 82. "" Aku lebih dari 2.300, "sela Steineckert. "Bukankah 300 skor bowling tertinggi mungkin?" "Ya," kata Steineckert. "Itu adalah seberapa baik saya." Ditulis oleh Carrie Borzillo-Vrenna
Back to Gold People Soundz
Lebih dari ketakutan Anda setelah perpisahan mereka, Pavement kembali dengan sebuah album baru (lihat review, halaman 115). Hanya ditangkap adalah, lagu-lagu dekade tua dan, yah, Pavement tidak benar-benar bersatu kembali. Namun, pengumuman bahwa darlingest dari kesayangan indie merayakan ulang tahun kesepuluh dari karir best-seller, Crooked Rain mereka, Rain, dengan memasukkan 11-lagu "The Lost album" pada ulang dua-disc disebabkan Scrabble pemain dari segala usia menjerit dengan gembira. (Secara total, ada 37 lagu baru, termasuk versi album altrenate, kompilasi langka, dan sesi dengan BBC DJ John Peel). "Ada banyak hal yang saya bahkan tidak ingat rekaman," kata pemimpin Stephen Malkmus. "Aku selalu melakukan hal-hal yang tidak cukup disana untuk membuat sentuhan akhir."
Namun, "Way Sama Mengatakan" dan pop membungkuk "Filly Sedikit Kotor" adalah Pavement klasik dan suara di rumah samping asli daftar lagu. Jadi sekarang Pavement telah resmi masuk jajaran band tercinta dan berpengaruh namun split-up (ketika Pixies berdiam sampai tahun ini), bisa tur reuni menguntungkan menjadi jauh? "Saya berbicara dengan (anggota lain)" Malkmus mengatakan, "Itu selalu menyelinap pikiran saya. Kami bicara tentang liburan dan Fantasy Football sebgai gantinya. "Dilaporkan oleh Elizabeth Goodman
Beautiful Day?
Wahed-out East Coast Field Day festival diatur kembali pada musim panas mendatang
Field Day, festival Pantai Timur menjanjikan yang berubah menjadi bencana dua musim panas lalu, akan diadakan lagi pada bulan Juli 2005. Pada bulan September, dewan kota Red Hook, New York, dengan suara bulat menyetujui usulan organizer Andrew Dreskin untuk acara dua hari yang akan diselenggarakan pada area pertanian seluas 600 acre, sekitar 90 km sebelah utara dari Manhattan. Walaupun lineup masih belum dikonfirmasi, Dreskin mengatakan itu "sangat mungkin" bahwa dipotong tahun lalu, seperti Interpol, akan diminta kembali. Ini juga dikabarkan bahwa REM, Coldplay, Tom Waits, dan Lou Reed telah diundang untuk bermain.
Pada tahun 2003, menderita pukulan besar ketika dewan kota Riverhead, New York, membantah penyelenggara izin pada jam 11, memaksa acara dua hari yang akan diringkas menjadi sloshfest jauh lebih kecil yang terurai melalui satu, hari hujan di Stadion New Jersey Giant. Sebelum bencana tersebut, penyelenggara mengharapkan tindakan termasuk Radiohead, Beastie Boys, dan Beck untuk memikat 35.000 fans untuk timur Long Island setiap hari. Sebuah jumlah yang jauh lebih kecil membuat perjalanan ke New Jersey, dan beberapa tempat kerugian perkiraan pada $ 4 juta.
Seharian festival, bagaimanapun, telah menikmati, sukses besar selama beberapa tahun terakhir. Musim panas lalu yang besar, bertindak wisata seperti penjualan tiket Curiosa, dan Lollapalooza dibatalkan, tapi peristiwa yang berdiri sendiri seperti Bonnaroo dan New Orleans 'Voodoo Music Experience telah menghasilkan angka mengesankan.
"Coachella (2004) terjual habis, dan kami terjual habis," kata Rick Farman, salah satu produsen dari Tennessee berbasis Bonnaroo, yang melihat penjualan tiket membengkak dari 70.000 menjadi 90.000 selama jangka tiga tahun, "Dari perspektif saya, bisnis festival cukup lagu, "Lebih dari 50,00 penggemar dikemas setiap hari Indio, festival lima tahunan California Coachella fest, meskipun suhu melonjak dari 100 derajat, dan sekitar 210.000 orang menghadiri tiga hari acara Austin City Limits tahun 2004. "Saya pikir itu cukup mengatakan bahwa orang-orang yang mencari pengalaman-pengalaman yang unik," kata Dreskin. "Mereka memiliki 50 sampai 75 band, berkemah-itu hanya hewan yang berbeda." Adrienne DAY
Q & A Michael Stipe
Oleh Caryn Ganz, Foto oleh Alexei Hay
Selama 24 tahun terakhir, Michael Stipe, 44, telah menjadi penyanyi utama sebuah band rock kecil yang disebut REM Pada Sekitar Suara, album ke-13 kelompok dan tindak lanjut tahun lalu terbaik-koleksi, pengadukan, sepatu ikonik suara dan kereta api berkecepatan tinggi. Stipe dan spin naik rel bersama-sama dari Philadelphia ke New York, membahas segala sesuatu dari awal keberangkatan drummer Bill Berry untuk kritikus rock rewel untuk mengetahui kapan saatnya untuk menyebutnya hari.
Terakhir kali kami melakukan wawancara yang tepat dengan Anda itu tahun 1995, dan mereka adalah empat orang di band. Bagi saya rasanya seperti 50 tahun, jujur.
Bagaimana untuk menonton Bill Berry, yang menderita aneurisma otak pada tur, pergi pada tahun 1997? Bill mengatakan bahwa jika ia akan menjadi orang yang membuat R.E.M putus ia akan tinggal dan menjadi sengsara, tapi itu jelas bahwa tidak wht ia inginkan. Kami selalu mengatakan R.E.M. adalah empat dari kita, sekarang ada tiga, jadi apa sih yang kita lakukan? kami memiliki chemistry yang intens bahwa kita harus menemukan. Kami butuh bagian yang lebih baik dari satu setengah catatan. Dan kami banyak  mengacaukannya. Dengan Up, aku bahkan tidak bisa bernyanyi karena dada saya begitusesak. Aku benar-benar aneh.
Anda masih mempertahankan bahwa ketika R.E.M. mulai membuat catatan jelek, Anda akan menyebutnya berhenti. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Anda memiliki perspektif yang cukup? Aku tahu saat aku tidak baik. Aku bisa memilih sejumlah lagu dari masa lalu , kita tahu aku bisa rusak, yang saya tidak akan pernah melakukanya pada publik. Saya tidak berpikir apa yang kami lakukan adalah bagian jelek. Kita mungkin biasa-biasa saja dari waktu ke waktu, tapi itu terjadi selama 24 tahun. Anda akan memiliki dips dan puncak, dan itu itu.
Apakah Anda pernah lewatkan, hari-hari awal sebelum band ini menandatangani kontrak dengan label besar? Tidak, itu aku berarti sangat menyenangkan dan saya tidak akan perdagangan untuk apa pun, tapi itu juga seperti rasa sakit di pantat. Dulu aku punya kopi karena itu satu-satunya minuman panas di klub. Aku digunakan untuk pergi berhari-hari tanpa makan-bukan karena murah, tapi karena kami tidak punya uang untuk makan.
Kecuali untuk U2, tidak banyak band dari era Anda telah membuat tanda 20-tahun lalu. Apakah Anda berpikir seseorang bisa menjadi tua dengan anggun sebagai bintang rock? Aku tidak pernah benar-benar memikirkan diri saya sebagai seorang bintang rock. Bahkan, Andy Warhol menelepon saya bintang pop karena dia meminta saya wat saya dan saya berkata, "Saya seorang penyanyi di sebuah band," dan dia berkata, "Oh, kau bintang pop," dan aku berkata , "Tidak, aku seorang penyanyi di sebuah band," dan dia berkata, "Kau seorang bintang pop," dan aku berkata, "Tidak, aku seorang penyanyi di sebuah band," Lalu ia mengambil nomor telepon saya karena dia bilang aku lucu. Dia tidak pernah disebut sejauh yang saya tahu, NYC saat memiliki mesin penjawab. Aku punya alis merah dan rambut dikelantang pirang, dan saya kira saya agak lucu.
Rasanya aneh untuk memiliki "klasik-alternatif" stasiun memutar single lama Anda sekarang? Saya merasa terhormat bahwa orang-orang bermain musik kami dari sepuluh tahun yang lalu. Saya mungkin akan lebih terhormat jika mereka akan mendengarkan apa yang saya lakukan sekarang dan mengambil pada nilai nominal. Jika ada chip di bahu saya tentang berada di sebuah band selama 24 tahun, mungkin yang Anda seret seluruh katalog punggung Anda dengan Anda dengan setiap catatan yang Anda melepaskan. My friend Thom Yorke mengingatkan saya bahwa orang-orang yang dibayar untuk mendengarkan musik tidak selalu mengenali apa hak istimewa itu adalah untuk berada dalam posisi seperti itu. Anda tidak harus mengambil sikap pahit atau ironis pada setiap rekor tunggal. Vidio mendengarkan.
Dengan begitu banyak kegembiraan tentang reuni tahun ini, apakah Anda pernah berpikir bahwa REM harus dipecah dan mendapatkan kembali bersama-sama? Aku mungkin telah menikmati bunga dan kegembiraan bahwa orang akan memiliki, rathet daripada apa yang saya hadapi wiyh sekarang, yaitu: "Oke, catatan REM lain. Di sini kita pergi. "Pada tingkat tertentu, aku merasa seperti kami sedikit dari kesenangan bersalah bagi orang-orang tertentu, bahwa mereka akan mendengarkan kita dari jauh, tapi tidak mau mengakuinya secara terbuka. Tidak apa-apa. Kami melalui 13 album dan tidak mengisap. Di tengah itu, ada beberapa momen kebesaran. Saya pikir, serta hal-hal yang melakukan sentuhan orang, dan mungkin itu cukup bagi saya. Ini adalah.
Bright Eyes
Ketika Conor Oberst 16 tahun, yang menjanjikan, ll-rockin band bernama Venus Commandant. Mereka menandatangani semua kontrak yang disayangkan, band yang labelmates dengan Creed kemudian putus. Kemudian, Oberst sedang membuat folk rock yang emoted seperti hard rock dengan Bright Eyes, ia membentuk Desaparecidos untuk menangani amukan nya lebih keras. Pada intinya, Bung selalu menjadi rocker-bahkan ketika mendesis menjadi suara-lubang gitar akustik.
Pada pra-pemilu ini manggung, manfaat untuk pembelaan hukum demonstran ditangkap selama Konvensi Nasional Partai Republik, Oberst diperlukan untuk melampiaskanya. Jadi, dengan kolaborator biasa, produser dan multi-instrumentalis Mike Mogies, diikat di sebuah studio Nebraska, Oberst dirakit versi dari Bright Eyes yang-jika anak laki-laki di bawah-berlatih-mengguncang kasau lebih dari berputar glee band yang pernah memiliki.
Gitaris Oberst, sebuah botak, kurus pria berbrewok, ternyata Craig Wedren, sebelumnya seni-rocker Shudder untuk berpikir. Pembulatan keluar grup adalah bassis Bard Vander Ark (dari Pipa Verve dan baru synth-pop Werden ), mantan keyboardist psychedelic Joe McGinty, dan drummer Jim Putih (Aussie indie Jammers Kotor Tiga). Dalam kemeja kotak-kotak biru-kerja dan merah, Oberst tampak lebih mabuk dari biasanya, membakar lagu baru seperti "Road to Joy" dan "Another Lagu Perjalanan" bersama dengan fave mini-drama seperti "The Big Picture . "dan" Mencoba untuk sebuah Tip Scales "Pada yang terakhir, Wedren menyanyikan harmoni tinggi tentang kehilangan dan transfusi darah, ia juga melakukan versi tunggal memukau Shudder yang berpikiran seperti" Red House "dan" Hari Kotor ", mengangkat dirinya pada tempat dalam hirarki alt-rock-pahlawan setelah hanya beberapa saat.
Buzz utama malam itu, meskipun, adalah tentang Bright Eyes jatuh tempo pada Januari: satu dilaporkan lebih unplugged, satu kurang begitu. The empati single "Lua" adalah tulisan tangan untuk seorang prajurit New York hipster deminonde. Tapi menonjol di antara lagu-lagu baru "True Blue", sebuah nyanyian "bluenotes" untuk "bluefriends" itu sebagai catchy dan ringkas dan benar-benar songsmithy sebagai sesuatu Oberst yang pernah ditulis. Big-upping New York demonstran ehile tampil di bawah poster George W. Bush berlabel "LIAR", dan membelokkan antara lagu-datang-ons dari drungken Brooklyn gadis, Oberst tampak di rumah di kota yang baru diadopsi. Dan Wedren sampai yang berlaku: "Sisi positif dari hidup dalam iklim politik Allah-nya mengerikan Anda mendapatkan acara seperti ini". AKAN HERMES
Tapi aku tahu aku dalam daftar!
Ini awal September, tapi sudah terlihat seperti Halloween di luar New York City Roxy klub malam. Ratusan Goth, goyah baru, drag ratu, dan rocker glam dalam riasan berat, korset vinil, dan wig menjulang menunggu untuk memasuki Bos partai keliling. Di Manhattan semua orang VIP, semua orang di daftar, dan tak seorang pun ingin membayar. Bungkus clubbers berharap untuk melewati garis selama satu jam. Tapi kemudian mereka harus menghadapi orang di belakang: Thomas Onorato, diri dijelaskan "jalang pintu" dan paling dicari di scene rock.
Petenis jangkung 27 tahun menaksir pemohon dengan mata teliti. Sporting rambut bertinta hitam, bedak pucat, dan eyeliner, ia pas dengan anak-anak. Manila, waria berpakaian sebagai geisha, menyapu dalam untuk ciuman udara, berharap untuk menghindari $ 15 biaya tambahan. "Kita pergi jalan kembali," katanya penuh percaya diri, "Berapa lama?" Tanyaku. "Februari!" Bentaknya. Sopan santun Manila mengirimnya jelajah melalui, tetapi jika ia memberi sikap Onorato, dia mungkin telah dikirim kemasan.
"Aku tidak akan pernah menjadi kasar kecuali Anda kasar kepada saya," kata Onorato. "Tapi kemudian aku tidak akan melupakan Anda, dan saya tidak akan membiarkan Anda di mana saja saya bekerja." Dan dia bekerja di mana-mana, termasuk basement VIP bintang rock bertabur di East Village bar Lit dan partai MisShapes, di mana mantan Pulp Jarvis Cocker vokalis baru. Ketika Courtney Love memainkan pertunjukan rahasia di Plaid-dan ditangkap karena memukul anggota dengan dia Onorato memastikan Boy George masuk tapi paparazi tinggal keluar.
Interpol bassis Carlos D. Dipekerjakan dia kepada daftar untuk 30-ulang tahunnya pesta awal tahun ini. "Setelah Thomas di pintu memberikan pesta Anda cap persetujuan," katanya "Dan aku ingin hal itu dilakukan oleh proffesional." kata Onorato: "Ketika aku sampai ke (Partai Carlos ') ada secara harfiah kekacauan. Keamanan harus mengawal saya melalui kerumunan hanya untuk mendapatkan ke posting saya! "Orang-orang mendorong bahkan menyambar pakaian Onorato, tapi ia tetap tenang. Lucunya selain karena selalu menjaga kerumunan saat ia berbalik orang bawah. "Aku tidak tahu 'pasangan' berarti 'tujuh' dalam hipster," ia pernah menegur garis-kapten yang mencoba membawa semua teman-temannya.
Di bawah eksterior kering, dia adalah softie besar "Ini adalah posisi yang aneh," kata Carlos D. "Tugasnya adalah menjadi kontol." Tapi Onorato tidak hanya untuk ID Anda. Dia mencoba untuk memilih perpaduan yang sempurna dari orang yang menarik untuk menjaga tinggi energi. Untuk malam Bos, misalnya, "Hanya memilih melihat dan bekerja itu," katanya, "Bowie, Bauhaus, Limp Bizkit Blondie-tidak"
"Orang-orang berpikir aku seorang bajingan, dan aku benar-benar tidak," ia melanjutkan. "Saya tidak ingin merusak malam siapa pun. Tapi (klub) promotor ingin kerumunan tertentu, dan saya dibayar untuk mengatasi masalah mereka. "Dia juga diharuskan untuk memanjakan selebriti seperti Scarlett Johansson dan Foo Fighters, memperingatkan mereka jika media tabloid yang sehat. Onorato mengamati musik, fashion, dan gosip majalah untuk bersaing dengan sampah "Ini" gadis dan band yang datang.
Dibesarkan di New Jersey pinggiran kota, Onorato mulai menyelinap ke dekaden Disco 2000 partai Michael Alig ketika dia umur 15 tahun. Ia belajar public relations di NYU, bekerja sebagai RA di asrama di mana Carlos D. Tinggal. Pada umur 21 tahun, ia mendapat pertunjukan pertamanya di partai Squeezebox. "Saya mulai di musim panas, dan kemudian itu terjadi," katanya. "Ini tidak begitu glamor ketika dingin. Orang-orang memanggil saya setiap nama dalam buku. Orang-orang telah mengancam akan memukul saya. Bahkan anak perempuan. "
"Aku biasa memanggilnya 'bahwa pintu rakasa'," kata DJ / produser Justin D., yang Onorato dibuat menangis ketika dia usia 22. "Sekarang Thomas adalah tangan kanan saya." Cerita favorit Onorato adalah waktu dia squared off dengan seorang pria pada pembukaan rock'n'roll salon rambut Mudhoney. "Thomas berkata, 'kita bisa memiliki Studio 54, atau Anda bisa pergi sekarang. "
Paybacks
Dalam lima tahun sejak paybacks mereka dan berangkat pada jalan untuk menjadi salah satu band garage rock brassiest Detroit, kuartet telah dianut oleh pendukung yang paling menonjol: Little Steven and White Stripes. Mantan mengundang mereka untuk bermain Festival Garasi Underground Agustus lalu, dan yang terakhir dipilih sendiri kelompok untuk membuka 2001 dari Suara Simpatik kompilasi Detroit. "Jack dan Meg adalah duta yang sangat baik," kata vokalis Wendy Case. "Selalu ada sistem saling mendukung. Seperti, 'Oh, Anda? Aku juga! "
Album kedua paybacks itu, Keras dan Sulit, dikemas dengan riff drive-itu-seperti-ini-dicuri, solo gitar, dan vokal serak, setengah tersengal oleh seorang wanita 41 tahun yang terdengar seperti dia mungkin baru saja menelan poker perapian. "Tidak ada pemanasan, tidak ada trik, tidak apa-apa. Aku minum tequila, "kata Case. "Ini pekerjaan yang sangat fisik. Tubuhku telah berkembang untuk mengakomodasi hal itu. "
Meskipun kasus mungkin telah mengembangkan rock'n'roll tenggorokan utama (dan hati), suatu malam di awal tahun ini diuji imannya di camping, gaya hidup keras-tur band. "Di suatu tempat di luar Boston, ini membawa kita kembali ke tempatnya," kata Case, menggambarkan "dungeon aneh" lengkap dengan hewan peliharaan ular dan tarantula. "Aku berjalan ke dapur untuk mendapatkan bir, dan patung pria keluar pada abad pertengahan ganda. Jadi dia kehilangan kendali dan mendarat tepat di kaki telanjang. Itu adalah salah satu saat-saat kau pergi: 'Sial! Kapan aku bisa mulai tinggal di hotel? "
Anjing Die di Hot Mobil
Siapa: Band baru beraliran Ska dari Glasgow, Skotlandia, yang mencakup tidak hanya siswa seni atau hipsters misterius di celana bergaris. Bahkan, sahabat masa kanak-kanak tidak nyata dari Glasgow, mereka pindah ke sana untuk "membuat" dari St.Andrews, di mana mereka berhasil tumbuh tanpa belajar bagaimana saat Tiger Woods bermain PGA Tour di PlayStations mereka. "Ini cukup nyata mengarahkan kursus ini kita sudah menjalankan seluruhnya sampai 16 tahun” kata bassis Lee Worrall. Terdengar seperti: Zesty, pop mengkilap yang mengingatkan No Doubt dan Franz Ferdinand. Legendaris Inggris produsen Clive Langer dan Alan Winstanley (Elvis Costello, Morissey) dibuang banyak awal '80-an UK debut LP, silahkan Jelaskan Diri, yang direkam di sebuah rumah pertanian di dekat lokasi Pertempuran Hastings. "Itu approriate untuk salah satu lagu kami, karena hal itu tidak menyebutkan wee 1066!" Diminatinya penyanyi Craig Maclntosh, yang jelas-jelas tidak tahu bagaimana untuk memecahkan Amerika. Moderasi dalam segala hal: Equilibrium penting untuk Anjing, yang dicampur pengaruh modern dan di rekaman mereka, dan minum apa Maclntosh mengatakan yang "kotak dan kotak" anggur yang disebut Kambing Jangan Jelajah setiap malam. "Kami akan menyeimbangkannya," katanya. "Anda memiliki Big Mac, dan Anda memiliki salad, dan kemudian tidak apa-apa."
DETY??????????
DUNIA YANG PENUH DENGAN KEGELAPAN SEHARUSNYA ANDA YANG TERBAIK
SALAH SATU YANG PALING MENYENANGKAN
SHOOTERS CONSOLE TAHUN
Spy Game
PALING REALISTIS MENAKUTKAN DAN PERTEMPURAN
URUTAN PERNAH DI MASUKAN DALAM PERMAINAN
Permainan Informan Secara Online
HUBUNGI OF DUTY
WAKTU YANG TEPAT
TERSEDIA FALL 2004
Berikan aku sentrisme atau Kematian!
Dalam dunia di mana musik baik berlebihan atau sepuluh seniman mendapat apa yang pantas mereka dapatkan.
Oleh Chuck Klosterman Ilustrasi oleh Tomer Hanuka
Jika Anda adalah tipe orang yang berbicara tentang musik terlalu banyak, ada dua kata yang tak diragukan lagi memainkan peran integral dalam leksikon sehari-hari Anda: "overrated" dan "diremehkan".Hal ini karena kedua sentimen pop up di 90% dari semua diskusi musik.
Yang menarik dari fenomena ini adalah bahwa tidak ada yang menggunakan kriteria yang sama ketika menerapkan salah satu dari istilah tersebut. Sebagai contoh, band dapat berlebihan karena kritikus rock tertentu seperti mereka terlalu banyak (Sonic Youth, Wilco, Anda La Tango), atau diremehkan jika mereka menjual banyak catatan tetapi tidak secara luas dianggap sebagai brilian (Thin Lizzy, Duran Duran) atau diremehkan karena hampir tidak ada orang tampaknya tahu siapa mereka (Kura-kura, Sloan, Lifter Penarik).Band dapat berlebihan karena mereka tampan (The Lemonheads pada tahun 1992, atau mereka dapat diremehkan mereka tampan (The Lemonheads pada tahun 1994). Beberapa kelompok dapat berlebihan dan pada tujuan (blur).Hal ini sangat mudah untuk akan diremehkan, karena semua yang perlu Anda lakukan adalah apa-apa. Setiap orang ingin diremehkan. Ini lebih sulit mengagumkan sebelum mereka berpikir Anda mengisap. Tak seorang pun ingin menjadi berlebihan, kecuali orang-orang yang ingin tinggal di rumah-rumah besar.
Namun, saya tidak tertarik dengan band berlebihan dan diremehkan. Ini terlalu mudah, dan semua itu berarti bahwa orang lain salah. Aku terobsesi dengan band-band yang dinilai seakurat mungkin-dengan kata lain, tak seorang pun berpikir mereka lebih baik daripada mereka, dan tak seorang pun berpikir mereka lebih buruk. Mereka tingkat yang dapat diterima popularitas, mereka telah mencapai pujian kritis manfaat kesenian mereka, dan tidak ada yang bingung tentang signifikansi budaya mereka. Mereka sebenarnya ...
SEPULUH ARTIS PALING TEILITI DALAM SEJARAH ROCK
10. The Black Crowes: Album pertama mereka terjual lebih dari lima juta kopi, yang justru nomor yang benar. Stoned orang seperti ini band, orang mabuk berpikir bahwa mereka baik-baik saja, dan orang-orang mabuk membenci mayoritas katalog mereka. Ini semua masuk akal.
9. Madness: Ini adalah salah satu dari hanya dua band ska dikagumi oleh orang-orang yang membenci ska (yang lainnya adalah khusus, yang agak berlebihan). Tidak ada yang membantah kekaguman ini. "Rumah kami" adalah satu yang cukup besar, tapi itu lagu favorit siapa-siapa. Tak seorang pun tampaknya membantah pernyataan bahwa, baik.
8. Triumph: Selalu berhubungan dengan Rush dan / atau negara Kanada, namun tidak sebagus baik.
7. Tone Loc: Tidak ada yang benar-benar mengambil Tone Loc serius, kecuali sejarawan pop sembrono yang suka kredit dia untuk membuat anak-anak kulit putih di pinggiran kota mendengarkan musik rap yang dibuat oleh orang-orang kulit hitam (sebagai lawan Karena anak laki-laki, yang membuat anak-anak pinggiran kota mendengarkan rap musik yang dibuat oleh orang lain dengan). Ini makna sejarah suam-suam kuku menyerang saya sebagai masuk akal. Baik Mr Locs hits abadi, meskipun "Hal Liar" sampel Van Halen "Jamie Menangis" (yang saya suka membayangkan adalah tentang M * A * S * H ​​star Jamie Farr, telah Kopral Klinger mengejar operasi seksual-pergantian dalam mencoba untuk mendapatkan bagian 8) dan "funky Cold Medina" sampel "Christine Sixteen" (pada saat ciuman benar-benar ditulis bersama MC muda, yang tunggal "Payudara Pindahkan" membingungkan karena alasan berikut: ayat terakhir Its sates, "teman terbaik Anda Harry / memiliki saudara Larry / Dalam lima hari dari sekarang dia akan menikah / Dia berharap Anda bisa membuat di sana jika Anda bisa / Cruz dalam upacara Anda akan menjadi orang terbaik." Sekarang, mengapa orang mungkin menjadi orang terbaik dalam pernikahan di mana pengantin pria adalah saudara teman terbaik mereka? Mengapa bukan teman terbaik orang terbaik dalam upacara ini? Dan siapa yang meminta seseorang untuk menjadi manusia terbaik mereka yang kurang lima hari sebelum mereka menikah? Lagu ini adalah cacat. Dan sementara aku menyadari keganjilan dari "Payudara Pindahkan" sama sekali tidak ada hubungannya dengan Tone Loc, lagu entah bagaimana tampaknya lebih sentral ke ikonografi Tone Loc daripada perannya dalam Posse film, yang merupakan film terbaik tentang koboi hitam Saya melihat selama era grunge.
6. My Bloody Valentine: Di permukaan, My Bloody Valentine harus mengerti, tetapi mereka tidak, semua orang yang agresif peduli tentang musik gitar alt menganggap Loveless menjadi klasik modern, dan semua orang yang wont menyebutkan "gitar berputar" selama percakapan kasual selalu referensi album khusus ini. Loveless terjual sekitar 200.000 eksemplar. Ini adalah jumlah yang benar orang di bumi yang harus diinvestasikan dalam konsep berputar-putar gitar.
5. Matius Manis: Setiap album Manis Matius hanya memiliki satu lagu yang baik, dan lagu ini yang baik adalah investable single pertama, dan single ini selalu benar-benar sempurna ("Sakit Myself" off 100% Fun, "Di mana Anda Dapatkan Cinta" dari Blue Sky di Mars, "Girlfriend" dari pacar, dll) Dia menjual album cukup untuk hidup nyaman, dan itu tampaknya masuk akal.
4. The Beatles: The Beatles umumnya dipandang sebagai band rock yang paling penting dari semua waktu, karena mereka menulis semua lagu terbaik. Karena kedua fakta ini benar, The Beatles yang dinilai benar.
3. Blue Oyster Cult: Dewan Komisaris lagu orang memperhatikan adalah lagu bunuh diri ". Jangan Takut Reaper" Namun, lagu yang bodoh dan tidak menggunakan cukup cowbell. Dewan Komisaris hampir tidak ada yang memperhatikan adalah rakasa pro bekerja keras-athon "Godzilla", dan lagu yang tulang crushingly besar. Jadi, dalam analisis akhir, Dewan Komisaris adalah akurat dinilai-oleh kecelakaan. Hal ini terjadi pada kesempatan, Scottie Pippen melihat.
2. Radikal Baru: Mereka hanya lima fakta diketahui publik tentang entitas ini. Yang pertama adalah bahwa 1998 "Anda mendapatkan apa yang Anda Berikan" Todd Rundgren adalah seperti karya master nyaris tanpa cela yang membuat hak-Amerika berpikir ingin menjalankan melalui Wal-Mart semi-telanjang. Yang kedua adalah bahwa tidak ada yang ingat nama penyanyi. Yang ketiga adalah bahwa penyanyi sering memakai topi mendalam konyol. Yang keempat adalah bahwa jika anonim ini membuat rekor pertama tampak lebih buruk. Yang kelima adalah bahwa albumnya tidak cukup pantas untuk pergi emas, dan itu tidak.
1. Van Helen: Band ini seharusnya tindakan arena terbesar dari awal 1980-an, dan mereka. Mereka memiliki pemain gitar terbesar dari tahun 1980-an, dan semua orang (kecuali mungkin Yngwie-jelek, dan tak seorang pun agresif sengketa fakta bahwa Mereka juga merekam lagu paling rata-rata dalam sejarah musik rock:. ". Dan Cradle Will Rock" Apa ini berarti adalah bahwa setiap lagu yang lebih baik daripada "Dan Cradle Will Rock" yang baik, dan setiap lagu lebih buruk daripada "Dan Cradle Will Rock" adalah buruk. Jika kita peringkat setiap lagu rock (berurutan) dari terbaik sampai terburuk, 'Dan Cradle Will Rock "akan tepat di tengah sialan.
Dan itulah apa yang saya inginkan.
Dan Sekarang, Opini Kurang Informed
Dapatkah Anda menikmati band dinikmati oleh orang-orang yang membenci, seperti bahwa pasangan celaka di celana pleather, yang menggosok punggung satu sama lain dengan sempurna, serempak hipnotis?
Oleh Dave Eggers
Ilustrasi oleh Alexandra compain-Tissier
Pertanyaannya adalah jelas dan melayang di atas kepala seperti kecil, awan marah: Bagaimana orang-orang ini sampai di sini? Orang-orang ini tidak berada di sini. Orang-orang ini telah, tampaknya, mengambil serangkaian salah berbelok, dan bukannya berakhir di Josh Groban / Fantasia pertunjukan di Limelighter, mereka berada di sini, berdiri di depan Anda di Thrills / Grant-lee Philips / Pixies konser di Teater Yunani LA. 's, dan mereka akan mengacaukannya sepenuhnya.
Pernahkah Anda melihat tempat ini, teater Yunani? Terletak ke bukit, pohon-pohon di mana-mana, lampu berlabuh ke batang, daun ungu dan merah dan biru, itu kursi 5.700 dan benar-benar tidak bisa lebih baik sebagai langkah untuk melihat sebuah band pada malam diberkati jelas dan bulan. Yang adalah apa malam ini, karena Anda berdiri di samping teman Anda Thom, yang memakai sepatu putih yang sangat terang disebut Stan Smiths dan berbicara tentang bagaimana mereka tidak membuat Stan Smiths cara mereka dulu. Mereka digunakan untuk memiliki lebih berat. Thom mengatakan. Mereka digunakan untuk memiliki kekuatan lebih.Sekarang mereka yang tipis, katanya sambil menghela napas, dan Anda bertanya-tanya apakah Thom telah kembali berubah obat nya.
Anda mencoba untuk mendengarkan Thom saat Anda merasakan sengatan sisa samar mengetahui bahwa beberapa hari sebelumnya, Anda hampir bertemu Cyndi Lauper dan dengan demikian hampir memecahkan salah satu teka-teki besar musik modern: Persis mengapa "Gadis Just Wanna Have Fun "lagu paling menyedihkan yang pernah dinyanyikan? Anda telah merencanakan untuk menulis tentang hal ini. Tapi dan ini membuat segalanya jauh lebih sedih karena penyakit dalam keluarganya, Lauper tidak bisa duduk dan berbicara. Jadi Anda mencoba untuk menyingkirkan ini, Anda mencoba untuk rev diri tentang Thrills / Phillips / konser Pixies, meskipun Anda telah melewatkan Thrills / porsi Philips, karena untuk beberapa alasan mereka memulai acara pukul 7:30, tidak 8:30, dan lebih buruk: Tidak ada yang bilang ada sering lalu lintas di kota ini disebut Los Angeles.
Anda telah melewatkan Thrills meskipun manajer tur mereka atau label atau entah apa lagi punya Anda ke acara, dan Anda merasa mengerikan. Anda berharap Anda tidak mengalami beberapa anggota Thrills, yang tidak diragukan lagi melihat kursi kosong di mana Anda dan Thom seharusnya. Tapi Anda tetap melihat ke depan untuk melihat Pixies untuk pertama kalinya sejak anda berumur 21 tahun. Kembali maka Anda sedang menghadiri sebuah perguruan tinggi negara besar di timur pusat Illinois, Anda berada di komite promosi konser, dan ketika diputuskan Pixies akan datang ke Champaign, Anda hanya tentang Shat diri. Baik band datang ke, dan datang dari, Champaign Urbana sepanjang waktu Smashing Pumpkins bermain di klub-klub kecil, Paman Tupelo tampaknya tampil di sana setiap akhir pekan tapi Pixies? Sialan Pixies telah menghapus dan membersihkan kepala setiap orang yang Anda tahu tahun itu dan sekarang mereka datang ke sekolah Anda. Doolittle adalah Sgt Anda. Pepper, album setelah tidak akan sama, album yang akan menelurkan seribu penurut, sebagian besar dari mereka sangat miskin.
Dalam kapasitas sebagai konser komite orang, Anda membantu mendekorasi ruangan Pixies 'berpakaian, menonton ngeri tak berdaya sebagai salah satu rekan anggota dibuat dan menggantung tanda inklusif gemerlapnya besar yang mengatakan Welcome Pixies: Dimana My Mind? Dan terdaftar lirik penuh lagu, band ini harus perlu untuk memoles. Anda membantu membeli air, bir, dan soda. Dan, yang paling penting, sebagai anggota komite dihargai, Anda diizinkan untuk duduk di dekat kosong 1.750 kursi Foellinger Auditorium selama sound check band, menonton Hitam Francis dijalankan melalui "Debaser" dengan tingkat kepercayaan diri teknis yang takut Anda. Dia terdengar persis seperti yang ia lakukan pada catatan, lagi dan lagi. Berteriak itu? Dia bisa memproduksi sesuai permintaan. Itu menakutkan dan nyata. Dan di sampingnya, juga secara teknis sempurna, adalah Kim Deal, yang merokok tidak ada tangan dan siapa yang mudah wanita yang paling menarik Anda pernah dilihat, luar Olivia Newton-John yang berubah Sandy satu di tumit enam inci di final Grease. Apakah Anda berharap, baiklah, karena Anda berdiri di dekat ruang ganti, bahwa Kim Kesepakatan seperti daging muda? Anda lakukan. Apakah dia memang, pada akhirnya, seperti daging muda? Mungkin, tapi bukan milikmu.
Tapi sekarang Anda berada di Teater Yunani, dengan kursi yang sangat baik, dan berdiri di depan Anda dengan kursi yang lebih baik adalah pasangan ini yang kita bicarakan di awal. Pria itu adalah tinggi dan memakai tombol sutra hitam bawah kemeja. Celananya adalah kulit, atau kulit imitasi, atau pleather, atau mungkin karet. Jumlah gel di rambutnya tampaknya akan membuat sulit baginya untuk menjaga kepalanya. Berapa banyak berat badan sampai leher seseorang tidak bisa lagi menjaga tengkorak seseorang tegak? Empat puluh pound? Enam puluh? Dia melewati tanda ini sejak lama. Mungkin ia memiliki leher diperkuat dengan kabel baja atau semen.
"Jika Anda memiliki masalah apapun, hubungi saya. Kapan saja, percaya padaku, aku akan benar-benar datang dan membantu. "
(Jual "roda kuliah" nya melalui mulut ke mulut lingkaran besar teman-temannya)
Hal yang Anda akan mendapatkan 24/7 bantuan pinggir jalan dari beberapa pemilik swasta? Kami tidak berpikir begitu. Tapi berpikir tentang hal ini: Ketika Anda membeli kendaraan milik Pra Bersertifikat dari Ford, Lincoln atau Mercury, jam bantuan 24 pinggir jalan yang tersedia. Dan setiap kendaraan harus melewati pemeriksaan ketat hingga 141 poin oleh teknisi bersertifikat. Kendaraan yang memenuhi syarat mendapatkan 6 tahun/75, 000 mil cakupan garansi terbatas. "Dan setiap orang datang dengan laporan kendaraan sejarah, minyak segar, filter baru dan tangki penuh gas. Dan itu semua didukung oleh Ford Motor Company. Pikirkan Anda akan mendapatkan semua itu dari pemilik swasta? Kami tidak berpikir begitu. www.fordco.com
Pacarnya lebih buruk. Dia adalah pirang botol, juga memakai hitam, juga pantalooned kulit / pleather / karet, dan dia telah melukis wajahnya dengan krayon dan spidol lemak. Untuk area yang lebih besar pipi, leher dia telah menggunakan kain pel. Maskara nya adalah suatu prestasi arsitektur yang paling genting, seperti struktur Wile E. Coyote darurat akan membangun dengan kayu bekas untuk menjembatani sebuah selokan atau jurang. Setiap kali wanita memalingkan kepala, Anda mendapatkan breakaway maskara detritus melemparkan pada Anda, banyak cara tthehe sebuah tetherball berputar akan semprot lumpur pengamat, jika tetherball yang berlumpur ketika mulai berputar.
The membandingkannya dengan penjahat yuppie yang menangani obat untuk siswa SMP dan pada bulu sandwich segel akan terlalu jelas. Jika Anda pengecoran aktor untuk memainkan pasangan ini (Klaus dan Jennifer) dan ingin kamp itu, kedua tampaknya berlebihan. Anda perlu untuk menarik kembali.
"Kita harus menarik kembali," direktur casting akan mengatakan. "Oke" temanmu Ron akan mengatakan. (Temanmu Ron adalah casting director asisten).
Inilah orang-orang langsung di depan Anda. The Pixies telah mulai bermain, dan orang-orang yang menduduki mudah 40 persen dari visi Anda.
Apakah Anda bertanya apakah mereka sedang sering kasih sayang? Ini sangat menarik bahwa Anda bertanya, karena jawabannya adalah ya, mereka sedang sering kasih sayang, banyak cara kapten lapangan tanah liat ganda tim akan dengan gadis terbaik, sekitar tahun 1956. Setiap 11 atau 12 detik, mereka saling bergantian dan menyondol. Bahkan, sebagai tetap Frank Hitam menyanyikan kata-kata pertama dari versi yang sangat lambat "Gelombang Mutilation", Klaus dan Jennifer saling memandang, mencium seperti kakek-nenek, dan perlahan-lahan menggelengkan kepala mereka bersama-sama, seolah-olah mengatakan, " bukan itu semua hanya begitu gila? "
Setiap kali dimulai baru lagu, Jennifer semacam keriput hidungnya, menunjukkan bahwa dia belum yakin dia menyukainya. Kemudian Klaus membungkuk dan membisikkan sesuatu kepadanya, penjelasan tidak diragukan lagi, dan kemudian dia menghadapi panggung untuk memberikan band kesempatan lain. Anda tidak dapat benar-benar mendengar apa yang dikatakan dua satu sama lain, tetapi karena mereka menghabiskan begitu banyak waktu mengendus dan berbisik dan mencium bibir berkerut, Anda dapat mengurai bersama percakapan kemungkinan berikut.
Dia:"Sweetnibbens, yang orang-orang di bawah sana?"
Dia:"Saya pikir itu sebuah band, Stiffmittens."
Dia: "Tapi mereka begitu keras!"
Dia: "Mereka menjadi sangat bising. Haruskah saya meminta mereka untuk menjadi lebih tenang? "
Dia: "Apakah Anda melakukan itu untuk saya?"
Dia: "Saya yakin akan, Breadbottom. Tidak ada yang aku tidak akan melakukannya. "
Dia: "Kalau ya, saya ingin Anda meminta band yang buruk untuk mendiamkan sehingga aku bisa mendengar detak jantung besar merah."
Dia: "Oh, Mopmakeup, kau yang terbaik!"
Pada titik ini Thom menunjukkan bahwa Anda dan dia mengambil sepasang kait daging dan mendorong mereka ke paha pasangan, sehingga lebih mudah untuk menyeret mereka keluar dari teater Yunani dan ke tempat parkir, di mana mereka akan mengambil alih oleh coyote . Anda merenungkan ini, memeriksa kait daging yang telah membawa Thom. Bagaimana dia
bisa mereka melalui keamanan? Thom adalah orang cerdas.
Sekarang Klaus dan Jennifer punggung satu sama lain dalam gerakan melingkar. Kim Deal, yang meninggalkan titah daging muda Anda tanpa alasan yang baik di dapat hanya setengah-menikmatinya karena Anda berkonsentrasi pada pasangan kemampuan luar biasa untuk menggosok punggung satu sama lain secara serempak. Anda sedang terhipnotis-berputar-putar. Ini luar biasa dan buruk.
Apakah salah untuk membiarkan diri Anda untuk membenci orang-orang ini? Ini sangat salah, dan itu sangat kecil. Ini membawa Anda kembali ke waktu kuno di masa muda Anda ketika Anda melayang melalui lorong-lorong Anda SMA, sombong dan tenang, dengan sekelompok catatan Anda akan dibawa untuk acara radio makan siang. Sekolah tinggi Anda memiliki stasiun radio yang terdiri dari satu pemutar piringan hitam dan satu tape deck, dan disiarkan ke tepat satu pembicara dalam sudut gelap basement kantin sekolah Anda. Dan karena jangkauan stasiun radio begitu besar dan pengaruhnya begitu besar, Anda merasa terbebani dengan tanggung jawab ilahi untuk memastikan pikiran teman sekelas Anda tertiup-tertiup!-Saat jam radio 40 menit Anda. Ini adalah mengapa lengan Anda yang diadakan catatan, terus murni dalam penutup plastik tebal, oleh para pembuat musik Brides Juni, Khusus, dan band yang disebut Smiths, yang baru saja merilis album pertama mereka. Dari Smiths Anda sangat bangga. Tak seorang pun di sekolah tinggi Anda punya petunjuk siapa sih mereka, karena dari 1.300 mahasiswa di sana pasti bisa saja hanya satu orang meramalkan cukup untuk mengenali jenius band, dan ini satu orang adalah Anda. Dan seperti Anda merasa paling puas dan tenang-ketika Anda yakin bahwa Anda sangat baik bisa berada di antara kecil, kelompok elit orang, mungkin 43 atau lebih di seluruh dunia, yang memiliki ide bagaimana untuk memproses dan memahami Morrissey kata-Anda melewati sekelompok kecil hampir-goth siswa Anda adalah usia, yang bernyanyi, di loker mereka, "Ini Charming Man." Dan mereka tahu liriknya. Mereka tahu lirik yang lebih baik daripada yang Anda lakukan. Anda punya meskipun itu "Mari kita sepeda / Bawah bukit / don 't Anda katakan?" Dan kemudian Anda menyadari itu sebenarnya "ditusuk sepeda / Di atas bukit terpencil," dan Anda hancur. Anda bertanya pada diri sendiri ini: Dapatkah saya menikmati dinikmati oleh seseorang yang saya tidak menikmati? Jika seseorang yang tidak diinginkan seperti sesuatu yang saya inginkan, bisa hal yang masih berada dalam cara apapun tidak diinginkan?
Dalam pertanyaan ini perlu ditelusuri? Ini bukan, tentu saja, karena itu milik-lalu dan selalu-di SMA, di sudut gelap kantin, dengan dua tahun Anda di akhir memukul pubertas (yang dalam banyak hal sangat tidak diinginkan) diri. Untungnya, pada titik tertentu kita-kau, aku, Klaus, Jennifer meninggalkan kantin, kita pergi ke luar, kita berjalan di sepanjang rel kereta api di seberang sekolah, dan kami berharap bahwa suatu hari nanti kita akan mengatasi kebutuhan kita untuk memisahkan diri kita dari orang lain melalui atau selera musik, atau buku, atau semak-semak, atau apa pun. Kami berharap kita akan hidup untuk melihat seni sebagai kekuatan pemersatu, bukan memecah-belah, dan kami berharap untuk menemukan cara untuk menerima pasangan pleather dan cara tertentu mereka menikmati-pada satu tingkat-band yang kita nikmati pada seribu tingkat sekaligus. Kami akan menerima vokalis Thrills, akan menerima mereka, dan akan menerima kita, meskipun kita tidak terjawab acaranya. Kami akan benar-benar, anehnya, incomprehensibly, lari ke Mr Deasy jam kemudian di sebuah restoran di Los Angeles, dan kami akan berterima kasih padanya untuk tiket. Dia tidak akan tahu siapa kita atau yang memberi kami tiket, tapi ia akan meluncur di atas untuk membuat ruang bagi kita di stan, karena semua yang ia benar-benar ingin tanyakan adalah ini, satu-satunya pertanyaan yang pernah penting seperti ini: "Apakah Anda memiliki waktu yang baik mendengarkan musik malam ini? "
Seni kerja adalah untuk mengusir keburukan, "kata Bono sambil memelintir kunci kontak dari Maserati Quattroporte nya. "Jadi mari kita mulai dengan jalan-jalan. Mobil begitu jelek Amerika diduga negara yang membawa kita kasih mobil, namun mereka belum menghasilkan mobil yang indah dalam beberapa dekade. Amerika yang digunakan untuk membuat mobil feminin dengan rasa humor, tapi sekarang itu semua SUV. Orang Jerman jenis mengambil kendur untuk sementara waktu, tetapi Italia akhirnya adalah orang-orang yang membawa mereka pada. Tapi Italia memilih nama arogan tersebut. Apakah Anda tahu apa artinya Quattroporte? Empat pintu. Ini berarti empat pintu. Bono tertawa, dan aku berpura-pura mengerti mengapa hal ini lucu. Saya tidak yakin mengapa kata ekspositori seperti Quattroporte akan tampak megah, tapi aku pasti tidak bisa tidak setuju dengan argumen intinya: Ini bukan mobil jelek. Wit itu ramping, garis lembut, ini sebenarnya, mobil terbaik yang pernah saya menyentuh. Aku bahkan belum pernah bermimpi tentang mobil seperti ini. Duduk di kursi penumpang seperti berada di dalam sebuah pesawat ruang angkasa.
Dia akan mengantarkan saya kembali ke Dublin Clarence Hotel, yang Bono co-memiliki dengan gitaris Edge dan pengusaha lokal. Aku hanya menghabiskan dua jam terakhir wawancara Bono tentang Cara Membongkar bom Atom, U'2s album studio 11. Percakapan kami menyentuh poin segudang, beberapa tentang musik tapi kebanyakan tentang politik dan selebriti dan arti kebebasan. Namun, hanya ada satu pertanyaan tentang U2 yang benar-benar penting, dan aku masih berusaha untuk mencari tahu saat ini Maserati empat pintu punggung keluar dari garasi: Apakah Bono nyata, atau Bono penuh kotoran?
Kami mulai mengemudi jalan dari studio, tak berwajah bangunan dua lantai yang terletak di sepanjang kanal di kawasan yang paling tanpa henti industri Dublin. Tiba-tiba, Bono yang memakai kacamata hitam meskipun kegelapan-tempat empat remaja di bangku, meringkuk di samping beberapa U2 grafiti dan dibundel dalam sweater. Aku akan segera belajar bahwa dua dari gadis-gadis dari Belgia, seorang gadis yang dari Austria, dan satu orang adalah Irlandia. Mereka telah duduk di sana selama tujuh jam, berharap untuk melihat sesuatu yang samar-samar menyerupai acthung. "Saya akan berbicara dengan anak-anak," kata Bono sambil menghentikan Maserati dan melompat keluar. Aku bisa melihat dia tanda tangan di kaca spion. Ini mengejutkan saya seperti aneh, dan aku mulai menuliskan acara di notebook saya. Tapi kemudian Bono membuka bagasi dan melempar tas remaja dalam. Tiba-tiba, ada empat anak pucat naik ke kursi belakang. Saya kira kita beruntung ini adalah sebuah Quattroporte.
"Kita akan memberikan anak-anak naik," kata Bono. Aku melihat lebih dari bahu kanan saya pada gadis dari Austria, dan pikiran saya kesaksian seseorang yang ditiup keluar dari tengkoraknya, aku hampir bisa melihat otaknya dan darah berceceran di jendela belakang. Mobil lepas landas. Bono mengemudi sembarangan, mempercepat dan mengerem secara acak. "Apakah Anda ingin mendengar album baru?" Ia bertanya kepada remaja berkaca-kaca. Ini lebih dari sebulan sebelum Cara Membongkar sebuah Bom Atom akan dirilis. Mereka mengatakan, "ya." Bono pukulan sampai empat jalur, Dia memukul bermain, dan itu keras "Cinta dan Perdamaian atau Lain.": Terdengar seperti seseorang menjatuhkan throttle pada Jump Jet Harrier. Bono mulai bernyanyi bersama, harmonisasi dengan dirinya sendiri. Dia bermain drum udara sementara ia drive. Perubahan musik, dan berseru, "Ini adalah bagian Glitter Gary!" Perubahan musik lagi. "Ini adalah Brian Wilson saat!" Para remaja bahkan tidak berbicara. Mereka hanya jenis melihat satu sama lain, hampir seperti mereka takut ini datang Celtic versi Punk.
Salah satu anak meminta untuk mendengar "Obat Ajaib," yang membuat Bono gugup. Versi awal album ini dicuri pada bulan Juli, dan ia khawatir bahwa itu mungkin telah bocor ke Internet. Tapi dia memainkan lagu pula, masih bernyanyi bersama, dan dia ternyata volume yang lebih tinggi ketika kita sampai ke lirik, "Kebebasan memiliki aroma / Seperti atas kepala bayi yang baru lahir." Dia menyebut dua baris yang terbaik di album . Perilaku ini sangat menarik, sedikit memalukan, dan luar biasa aneh. Kami akhirnya sampai ke hotel, dan Bono drive sampai di trotoar. Ia membongkar tas anak itu, dan mereka berjalan pergi seperti zombie. Kami berdua amble ke Clarence dan berjabat tangan di lobi, dan kemudian Bono menghilang ke restoran untuk memenuhi pelukis tua saya tidak pernah dengar. Dan saya menemukan diri saya berpikir. "Apakah ini benar-benar terjadi begitu saja? Apakah aku harus percaya dia hal semacam ini sepanjang waktu, bahkan ketika ia tidak memiliki reporter di kursi depan mobilnya? Dan apakah itu bahkan penting? Apakah mobil itu naik momen terbesar dalam hidup mereka empat anak '? Apakah ini semuanya kinerja tertentu, atau Bono seluruh hidup kinerja? Dan jika seluruh hidup Anda adalah kinerja, apakah yang membuat semua yang Anda lakukan inheren otentik? Apakah orang ini nyata, atau orang ini penuh omong kosong? "
Yang merupakan jenis bagaimana percakapan kami telah dimulai dua jam yang lalu.
Dua jam sebelum aku duduk di Maserati dengan beberapa panik remaja, Bono dan aku memulai sebuah dialog tentang rock'n'roll dengan membahas sebuah perusahaan komputer bernilai miliaran dolar. Saya telah mewawancarai bassist Adam Clayton dua hari sebelumnya, dan dia baik-baik saja. Saya telah mewawancarai Edge sebelumnya sore itu, dan dia juga baik-baik saja. Aku akan berbicara dengan drummer Larry Mullen pekan depan melalui telepon, dan ia akan juga ramah. Ini semua adalah orang yg boleh disebut, dan dalam konteks band, mereka semua sama pentingnya. Produser Brian Eno pernah berkata bahwa U2 adalah "satu-satunya kelompok yang nyata" yang pernah ditemuinya, karena musik mereka sangat tergantung pada interlocking, sifat demokratis lagu mereka.
Tapi dari perspektif budaya dari perspektif seseorang yang tertarik pada apa yang seharusnya U2 Bono-berarti cukup banyak seluruh band. Dia mungkin anggota musik paling U2, tapi dia bicara lebih dari tiga anggota lainnya digabungkan. Saya belum pernah bertemu siapa saja yang suka diwawancarai lebih dari Bono. Dia dengan mudah dapat kuliah tentang apa pun. Dan hal pertama yang ia berbicara tentang adalah orang penyanyi batu jarang berbicara tentang: hal pertama yang ia berbicara tentang adalah Apple pendiri Steve Jobs.
"Perusahaan yang terbaik mencontohkan perkawinan antara  teknologi dan budaya pop adalah Apple," mengatakan Bono saat ia langkah lantai. "Mereka memahami musik. Mereka suka musik. Mereka menyukai objek seni. IPod mungkin adalah objek pop terbesar sejak gitar listrik. Kami-sebagai band merasa kuat tentang iPod. Kami sebagai band berbicara tentang ide untuk tahun iPod yang lalu. Kami sebagai sebuah band adalah penggemar Apple.
Kami berada di ruangan dengan telepon. Bono poin ke kanan telepon pada itu sangat telepon, "ia melanjutkan." Kami ingin bekerja dengan mereka. Edge ingin bekerja dengan ilmuwan mereka. Kami ingin bermain dengan tim desain mereka. Kami ingin berada di komersial mereka. Kami akan melakukan komersial dengan Apple untuk album kami, dan uang akan berpindah tangan, yang penting, karena kami telah menawarkan boatloads uang dari banyak orang lain. Tapi kita akan membuat komersial bahwa Apple seolah baik seperti video apapun. Dan tahun depan, Anda akan dapat pergi ke acara U2 dan download konser ke iPod Anda. Kita akan membuat kotak set digital, di mana Anda bisa mendapatkan setiap album U2 dan setiap U2 B- sisi dan setiap U2 lirik, sekaligus. Kami ingin melakukan ini karena kami ingin perusahaan mereka. Ini adalah seni, perdagangan dan bertabrakan teknologi. "Ini mengejutkan saya bahwa Bono berbicara tentang Apple sebagai penuh semangat saat ia berbicara tentang hak asasi manusia. Dia apa-apa jika tidak karismatik, .. jika ia bekerja di bidang periklanan, kami mungkin akan mengatakan ia memiliki "kepribadian gaya" kuat Tapi bagaimana awesome itu akan menjadi untuk membuat sebuah iklan untuk sebuah perusahaan komputer saya bertanya apakah kemitraan ini akan membutuhkan semacam kompromi, atau jika langkah ini akan membawa kredibilitas U2 dipertanyakan.
"Saya sangat menyukai Steve (Jobs) secara pribadi," jawabnya. "Dan, Anda tahu, kita sudah
beroperasi dalam struktur semacam ini perusahaan. Kita semua telah merengek tentang bagaimana putih rock'n'roll memiliki kepala di pasir pada banyak isu-isu ini, dan bagaimana hip-hop memiliki pendekatan yang lebih jujur. Russell Simmons tertawa sama sekali bahwa perguruan tinggi kelas menengah.
"Ada ini klise bahwa seniman murni dan orang-orang bisnis tidak dapat dipercaya. Hal-hal ini tidak benar."
Anak-anak yang disibukkan dengan rasa takut menjual. Aku tidak pernah takut perdagangan. Saya tidak pernah takut orang yang menjalankan perusahaan musik. Ada ini klise bahwa seniman murni dan orang-orang bisnis tidak dapat dipercaya. Nah, dalam hidup saya, saya telah bertemu banyak artis yang bajingan yang nyata, dan saya telah bertemu banyak pengusaha yang berjalan anjing mereka. Jadi hal-hal ini tidak benar. Kita perlu pemikiran baru.
"Baru berpikir" adalah salah satu Bono frase penting: .. Dia ingin dunia untuk berpikir secara berbeda tentang banyak hal yang Dia ingin orang-orang untuk menyadari bahwa perang melawan AIDS jauh lebih penting daripada perang melawan Irak Dia ingin pembayar pajak Amerika untuk percaya bahwa memaafkan negara-negara dunia ketiga utang mereka lebih menguntungkan daripada memaksa mereka untuk membayarnya kembali. Ini adalah penyebab ia telah memeluk, dan bukan tanpa keberhasilan. Bono adalah aktivis rock'n'roll yang paling kongkrit sukses sepanjang masa (Dia tentu satu-satunya bintang rock yang telah diambil serius oleh PBB Sekretaris Jenderal PBB Kofi Annan, akhir ultra-sayap kanan North Carolina Senator Jesse Helms, dan mantan Menteri Keuangan Paul O'Neill). Ini adalah pria yang diminta majalah Time untuk retoris bertanya dalam cerita sampul 2002 apakah dia bisa "menyelamatkan dunia". Jadi ketika kita menganggap kekuatan berapa banyak Bono sebenarnya memegang, bila kita menganggap keadaan planet, dan ketika kita menganggap bahwa U2 adalah metaforis menggunakan kata-kata seperti membongkar dan bom dalam konteks judul album, orang mungkin menganggap itu adalah album U2 akan menjadi album yang paling terang-terangan politik 2004.
Bagaimana membongkar sebuah Bom Atom tidak politis sama sekali. Ini adalah album pribadi sepenuhnya, dan banyak dari lagu yang terinspirasi oleh kematian Bono ayah. Bob Hewson, yang menyerah pada kanker pada bulan Agustus 2001. Ketika band ini masuk studio beberapa bulan kemudian, proses penulisan lagu pergi cukup banyak seperti biasanya dilakukan:. The Edge membawa demo gitar, band berkolaborasi pada kerangka sonik dan mengubahnya menjadi lagu, maka Bono menambahkan lirik Dan meskipun Bono berniat lagu-lagu untuk bersifat politik, itu hanya tidak terjadi.
"Ketika kita membuat catatan, itu bukan proses yang dibikin, menjelaskan Edge monoton tanda tangannya. Hal ini tidak seperti kita duduk dan berkata" Kita akan menulis tentang ini. Saya tidak berpikir salah satu dari kita berpikir. Mari kita membuat catatan politik. Tapi kita pasti berpikir bahwa itu akan menjadi bagian dari itu. Saya sedikit terkejut bahwa hal itu begitu pribadi. saya mengharapkan untuk menjadi sedikit lebih politis, tetapi tidak pergi seperti itu.
Apa yang paling menarik tentang sentimen Edge adalah seberapa keras band benar-benar bekerja di tujuan. Single pertama album tersebut. "Vertigo" (dengan anehnya menyerupai Supremes "," Kau terus Me Hangin 'On "), awalnya berjudul" Anak asli . "Dan setiap lirik berbeda. Awalnya, berada di jalur terang-terangan politik, tapi rasanya paksa. Ini bukan lagu pemberontak. Dan apa Bono akhirnya menyadari adalah bahwa Anda tidak dapat politik hanya karena orang lain menganggap itu adalah tugas Anda. Tidak peduli berapa kali akan muncul di The O Reilly Factor, dia masih lebih dari seorang seniman dari politisi.
"Saya menulis perasaan, bukan pikiran," Bono mengatakan sambil berbaring di sofa studio, hampir seperti karikatur pasien terapi. "Perasaan jauh lebih kuat dibanding pikiran. Kita semua dipimpin oleh naluri, dan akal kita menangkap nanti. Ini . album membuktikan titik bahwa saya akan pasti lebih suka untuk mengambil isu-isu yang saya berurusan dengan politik, tetapi yang keluar dari saya adalah hal-hal lain dalam hidup saya, saya tidak cenderung: My Family, kemunafikan hatiku sendiri , dan kematian ayah saya. Maksudku, mengapa aku tidak menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak saya? Mengapa saya mencoba untuk menyimpan anak-anak orang lain, bukan? Bagaimana saya bisa bernyanyi tentang cinta saat aku pernah di rumah? Ada banyak hal yang perlu dibenahi di dunia. Tapi hal-hal lain hanya mengalir keluar dari saya. "
Saat Anda membaca majalah ini, Negara Amerika baik memiliki presiden yang sama itu beberapa minggu yang lalu, atau memiliki presiden baru yang lebih tinggi. Itu tidak terjadi ketika saya berbicara dengan U2. Selama minggu wawancara kami, adalah sampai September. Jelas, kami berbicara banyak tentang pemilu yang akan datang. Edge terbuka mengenai dukungannya terhadap John Kerry, tapi Bono amat sadar bahwa ia akan harus bekerja dengan siapa pun yang menang tetap kukuh nonpartisan. "Saya telah meninggalkan kananku untuk membicarakan masalah ini, "katanya, dan saya merasa lucu bahwa ia benar-benar menggunakan kata ditinggalkan. Selama 25 tahun terakhir, banyak orang telah disebut Bono sebagai" mesianis ". Sekarang dia benar-benar berbicara seperti Yesus.
Bono nonpartisanship telah menjadi katalis untuk segala sesuatu yang ia dan band-nya telah dicapai. Ini mengapa ia bisa bekerja dengan tokoh-tokoh politik yang sah dengan cara yang berarti, dan itu sebabnya U2 bisa menjadi mitra bisnis dengan Apple tanpa menyerah pada rock'n'roll. Tapi hal ini menimbulkan paradoks:. Alasan U2 adalah band yang paling penting dari tahun 1980-an adalah bahwa penonton merasa mereka selalu mengambil sisi Apa yang membuat "Sunday Bloody Sunday", dari Perang 1983s, sebuah lagu yang kuat adalah sesuatu yang tampaknya menjadi sebuah wilayah , bahkan jika Anda tidak tahu apa yang terjadi di Irlandia Utara pada musim dingin tahun 1972 Jika ada, U2 tampaknya peduli tentang hal-hal terlalu banyak, .. ada hanya tidak ada tengah jalan pada drive menuju Joshua Tree Dan agak mengherankan, band yang sekarang mengekspresikan ketololan ringan tentang '80, meskipun era yang membuat mereka terkenal.
"Jika Anda harus mengurangi U2 ke melambaikan bendera putih. Yang sejenak dari tur War, yang akan menjadi hal terburuk," kata Clayton, ketika saya bertanya apa yang dia berharap U2 tidak akan diingat dalam 50 tahun. "Pada saat itu, saya pikir itu dalam semangat kinerja. Tapi kami bukan orang yang sangat ironis saat itu. Kami adalah orang-orang yang cukup serius, dan kami tidak melihat bahwa kita bisa menjadi sedikit lebih halus tentang hal-hal seperti itu. Tapi mereka, seperti kesalahan pergi, itu mungkin bukan yang buruk. "
Bagian dari revisionisme yang mungkin ada hubungannya dengan usia. U2 sekarang telah pindah ke kelas terus berkembang dari Rock Band Yang Masuk akal Bisa ayah Rakyat Siapa Sekarang Beli Kebanyakan Album mereka. Jarak ironis mereka juga tampaknya menjadi produk dari 1997 Album Pop dan Pop selanjutnya Mart tur, dua proyek yang seolah-olah gagal. "rekor itu adalah fusi dari electronica dan dunia klub," kata Clayton. "Tapi kita harus fokus pada trek yang akan menjadi radio-friendly. Saya pikir itu di mana kita agak kacau. "
Namun, keputusan untuk tur dengan lemon raksasa adalah penting, itu benar-benar estetika titik U2 berubah total Dan transformasi ini masih terjadi hari ini:. "Mereka secara aktif berusaha untuk tidak sadar diri, yang hampir mustahil, Tapi mereka masih berusaha.
"Saya tidak berpikir siapa pun yang terkenal tidak ingin menjadi terkenal," kata Bono, yang mungkin tidak akan berlaku untuk semua selebriti tetapi memang benar baginya. "Orang-orang yang bersembunyi di bayang-bayang dan menutupi kepala mereka dengan mereka mantel ketika mereka sedang difoto oleh paparazi mungkin berpikir menjadi terkenal adalah lebih penting daripada yang sebenarnya, dan dengan cara yang mungkin perlu ketenaran lebih dari orang lain. Aku sudah ke tahap di mana aku hampir lupa aku di batu band, yang tidak pernah terjadi pada 1980-an. Dan itu menjengkelkan, karena itu tidak seksi. Kesadaran-diri tidak pernah seksi. Maksudku, aku melihat diriku diwawancarai di TV, dan aku hanya berpikir untuk diriku sendiri, "Dasar bajingan."
Selama sembilan tahun terakhir, Larry Mullen telah didera dengan nyeri punggung ia kredit untuk karena tidak pernah diajarkan cara bermain drum. Karena dia duduk di belakang kit tidak benar, dan karena ia memegang tongkat itu tidak benar, dan karena ia pada dasarnya hanya "menikmati memukul hal, "tulang punggungnya telah membayar harga. Dia merindukan pembicaraan awal kami dijadwalkan karena ia harus mendapatkan perawatan medis di Amerika. Salah satu hal Bono santai menyebutkan dalam wawancara kami adalah bahwa Mullen" tidak bisa berbohong ", cara yang menarik untuk menandai rekan kerja. Jadi ketika Mullen dan aku bicara seminggu kemudian, saya menggambarkan situasi dengan Bono dan Maserati nya dan remaja, dan saya bertanya apakah ini adalah acara dibangun atau kejadian jujur.
"Yah, itu akan sangat mudah bagi saya untuk hanya mengatakan." Ya, itu polos, karena bagaimana Anda akan pernah tahu apakah aku berbohong? "Kata Mullen." Tapi kenyataannya adalah bahwa Bono benar-benar melakukan hal-hal seperti itu sepanjang waktu. Dia benar-benar memiliki dorongan tak terpuaskan untuk ini menjadi segalanya bagi semua orang, bahkan ketika kita mencoba untuk menghentikannya. Sekarang, apakah dia bertindak berbeda hari ini daripada dia lakukan 25 tahun yang lalu? Tentu saja, Bono berpikir rock'n'roll adalah begitu dangkal, dengan cara. Dia telah menikmati perangkap ketenaran, tapi dia merasa dorongan untuk menyeimbangkannya dengan sesuatu yang lebih besar. Dia benar-benar adalah kontradiksi berjalan. Itu selalu semua atau tidak dengan dia. Ada hampir tidak ada di tengah . "
Seperti anggota lain dari U2, Mullen yang secara teknis mendirikan band dengan menyematkan MUSICINS WANTED catatan di papan buletin sekolah sebagai seorang remaja telah lambat laun menyadari betapa aneh hidupnya telah. Seperti kebanyakan band, 1976 inkarnasi U2 telah mimpi mustahil: Mereka ingin menjadi terkenal, dan mereka ingin berada di radio terus Mereka ingin mengubah iklim budaya Mereka ingin menjadi The Beatles dan Rolling Stones dari generasi mereka "...
"Saya pikir memang memiliki tujuan yang jelas," kata Mullen. "Tapi aku 14 ketika kita mulai. Aku hanya menikmati pengalaman. Dan kami harus bekerja lebih keras daripada kebanyakan band, karena kami tidak bisa bermain dan kami tidak mengerti menulis lagu sama sekali. Yang benar adalah bahwa kita semua memiliki mimpi, dan kita semua ingin menjadi transenden, tapi saya tidak berpikir orang benar-benar percaya semua itu akan terjadi. "
Tapi ada satu hal: .. Saya pikir Bono tidak percaya semua yang akan terjadi Dan bahkan jika ia tidak percaya, dia pasti menghabiskan banyak waktu berpikir tentang hal itu, karena sepertinya dia berpikir tentang segala sesuatu Pada satu titik, kita berbicara tentang Pixies, salah satu dari sekitar 18.000 seniman Bono klaim untuk memuja. antara hal-hal Bono mencintai tentang Pixies adalah bahwa mereka "menemukan sesuatu." Saya bertanya Bono jika ia berpikir U2 menemukan apa-apa. Jawabannya adalah seperti pidato Bill Clinton setelah 1995 Oklahoma City pemboman itu entah bagaimana benar-benar alami dan benar-benar berlatih pada waktu yang sama.
"Oh yeah," kata Bono, dan saat ia berbicara samar-samar aku bisa mendengar Edge memainkan intro untuk 'I Will Follow "melalui dinding studio." Saya tidak akan memegang kepala saya tinggi ini jika aku tidak' t berpikir bahwa. Jika saya bisa menggunakan analogi spektrum, saya pikir ada warna tertentu kita benar-benar suara tertentu-sendiri, emosi tertentu. Kita bisa menulis lagu tentang Tuhan dan memiliki mereka tepat di samping lagu tentang gadis-gadis. Saya pikir kita menenun Tuhan, jenis kelamin, dan politik bersama-sama dengan cara yang sangat tidak biasa dalam musik putih. Dan aku tidak mengatakan ini adalah alasan bahwa seseorang harus menyukai musik kami, atau bahwa itu membuktikan kami besar. Tapi saya berpikir bahwa bisa mengatakan beberapa objektivitas. Saya berharap itu tidak terdengar sombong. Yah, semacam tidak, Tapi arogansi tidak peduli ketika kau benar.
Noise Punk

Bantuan, mereka membuat saya memakai tali selempang dan mendengarkan suara benturan gila pada keyboard rusak, Mystery Brinkman, salah satu pendiri perusahaan Fort Thunder juga di Fort Thunder Lightning Bolt berlatih posisi baru.Kepala saya terasa seperti simbal rusak dan rasanya ingin retak karena pertunjukan seni mereka. Mereka juga pemain kunci dalam underground rock yang paling menarik dan menantang, inkarnasi-noise punk.
Dan mereka punya banyak perusahaan. Akhir tahun lalu,  Wolf Eyes, seorang dari Michigan, tiga hal pembuat kebisingan melakukan umpan balik dan Dense Electonic Drones, menandatangani kontrak dengan terhormat di indie-rock label Sub pop, dan tahun ini diundang untuk bergabung dalam tur Lollapalooza. (Setelah itu dibatalkan, mereka berlatih dalam dua minggu dan menentukan tanggal yang tepat dengan para penggemarnya Sonic Youth.) Groundbreaking San Diego Crazies, The Locust dan seatlle Blood Brothers telah menandatangani masing-masing kontraknya dengan indies Epitath dan V2. Festival seperti tidak menyenangkan Di New York dan Minneapolis 'Destijil / kebebasan  telah menarik massa yang lebih besar daripada siapa pun mungkin berpikir akan  memberikan tempat pertunjukan awal mereka untuk band ini.
Bahkan, seluruh generasi kelompok noise-punk inovatif bermunculan di seluruh negeri. Dalam pemeliharaan yang baik, tempat lahir neo-noise, salah seorang dari personil Terrorist Purrient dan Kites bermain bersama dengan mainan yang masih tradisional (tapi tidak terlalu kacau dan skronky) dan juga bersama kelompok Mahi Mahi and Daughters. Di Michigan, partai atlet Andrew WK memulai karirnya sebagai bagian dari keluarga Rekam Bulb, yang meliputi Wolf Eyes, 25 suaves, dan Police Haired (yang berasal dari Kentucky). Di New York, adegan besar dengan knob-riders  Black Dice, brainy laptop , dan No Fun Fest Mastermine Carlos Giffoni, Double Leopad, dan Band baru, Lighting Bolt : Mouthus, duo, pemain drum rusak elektronik, gitar sangat detuned, dan parau gemuruh singa sebagai vokalis.
"Ini adalah sebagai luar biasa sebagai sesuatu yang pernah saya dengar sejak dulu untuk melihat kelompok ini pada tahun 1976," kata Thurston Moore dari Sonic Youth, adegan penguat lama, yang telah berbicara atas banyak band dalam kolom ia tulis untuk majalah Arthur. "Ini sangat berat sebagai pertunjukan awal Ramones, berat seperti ketika (gitaris dan komposer bereksperimen) Glen Branca benar-benar di masa jayanya. "Meskipun asal-usulnya terletak pada lie in the ‘70s proto-industrial grind of London’s Throbbing Gristle dan the sonic assault of ‘80s dan ‘90s Japanese noisemongers seperti Merzbow dan Boredoms, hari ini suara punk dikembangkan terutama sebagai pesta musik pada tahun 1995, Chippendale dan beberapa teman dari Rhode Island School of desain-termasuk Mat Brinkman dari sekolah seni bidang kekuatan kolektif, yang ditampilkan dalam Museum Whitney tahun 2002 Biennial-pindah ke sebuah pabrik tua dan menamakannya Port Lightning. Mereka menutupi setiap inci ruang dengan seni mereka. Sculpture menemukan objek benar-benar menjadi dinding.
"Tiba-tiba, ada orang-orang datang dari mana-mana," kata Chippendale. "Itu benar-benar murah, ada  ruang, dan Anda bisa menjadi lebih keras seperti yang Anda inginkan. Tidak ada yang peduli. Kami berlatih sepanjang waktu, memiliki partai dan menunjukkan semua waktu. Itu adalah tempat yang sangat luas , bebas dan kreatif. "Adegan itu penuh tak terkendali, antusiasme  kekanak-kanakan. Seni Chippendale, yang dapat dilihat pada setiap rilisnya Port Lightning, kebisingan punk dalam warna: ledakan cat, dengan smilling karakter kartun mengintip di mana-mana. Komik, Ninja, telah menampilkan gambar masa kecilnya hingga karya seni yang lebih baru: kadang-kadang sulit untuk mengatakan yang mana.
"Saya pikir Fort Lightning sebagai masa depan," kata Gibson, yang sangat pemalu tapi berbakat dalam memainkan bassis yang berdenyut, bersiul nada adalah sayap suara Lightning Bolt itu. "Ini adalah model yang ditakdirkan untuk diulang. Itu benih ini yang ditanam dan akan menyebar. Tapi tepat sebelum sampai ke titik di mana ia akan berkecambah, itu bisa dibuldoser. "Fort Ligtning ditutup pada tahun 2001, dan ruang bekas latihan mereka sekarang rumah Staples dan tempat parkir.
Tapi sebelum akhirnya,  Childhood cacophonous menjalankan amok  berkembang menjadi Lightning Bold. Pada tiga album Providence Records yang merupakan kebisingan punk sub pop adalah grunge-band telah bulid katarsis melolong dari pola ritmis dan melodis pendek yang dapat terdengar seperti sebuah pesawat ruang angkasa lepas landas atau rekayasa bayi bermain dengan  mainan elektronik yang rusak. Prog-rock Gibson menggelitik dengan sengatan Chippendale, membangun sebuah keadaan yang  gugup yang berkecamuk, ortodoks drumnya, mendorong aksi ke depan dengan gulungan gila, menciptakan, sebagaimana yang mereka katakan, "berisik, gelombang,hanya berlumpur keras sebagai kotoran."
Gibson dan Chippendale, yang bersama-sama menunjukkan cara kembali pada tahun 1994 di RISD, cepat menanggapi bagaimana mengatur diri mereka sendiri supaya terpisah. "Anda membuatnya lebih mentah dan berat dan agresif dan semua orang benar-benar pergi untuk itu," kata Chippendale. Dan itulah yang mereka lakukan.
Sementara Lightning  Bold yang sedang berada di Rhode Island,Wolf Eyes yang terbentuk di Ann Arbor, Michigan.membagi tugas vokal dan instrumental, Nathan Young, Aaron Dilloway, dan John Olson terkait dengan pewaris kembar Detroit of Gitty Garage rock dan moody techno dengan dosis yang baik untuk meninggalkan. Hasil-untuk waktu yang singkat dikenal dengan istilah malang "garbagetronica"-adalah ratapan, suara penjara disiksa, dengan lambat, gemuruh akord batu berdebar seperti memori direpresi. Di dalam, seolah-olah terjebak, yang serak, marah, suara menangis.
Dan pesta untuk Wolf Eyes juga.
"Kami anak yang baik," kata Olson dalam aksen Midwestern. "Kita bisa berintelektual, berhenti dari segala sesuatu yang kita lakukan, tapi kita tidak benar-benar menggali berbicara tentang omong kosong seperti itu. Kami seperti, Dude, bahwa aturan-memberi saya lain sepotong pizza. "The Band, didirikan oleh anak muda pada tahun 1996, berlatih dalam ruang di atas VG Child, toko sablon di Ypsilanti, Michigan, di mana Olson bekerja bersama pete Larson, yang menjalankan Bulb Records dan bermain di 25 suaves. (tempat  membangun semangat diwaktu masih  muda dengan Ayahnya: Dilloway bekerja di rekaman lokal ) keluaran Wolf Eyes 'sangat besar:. selain Sub debutnya pop mereka,  namun, ruangantersebut Terbakar padahal, di ruangan tersebut telah banyak catatan semua praktek mereka, dan di antara label Hanson Dilloway dan Tape Amerika Olson, mereka telah merilis ratusan kaset dan CD-R. VG Child seperti Fort Lightning, melayani di markas bisnis band dan anak laki-laki-klub ThreeHouse, di mana seseorang selalu merobek pada orang lain pilihan bahasa asing. Pikirkan Jack Black dan John Cusack dalam fidetily tinggi, berdebat dengan faust dan Neu bukan radiohead dan The Clash. Dilloway bercanda menggambarkan suara Wolf Eyes sebagai "rata-rata batu," dan
panggung band yang pada kenyataannya melakukannya seperti agak kesal, band rock keranjingan. Shirts terlepas dan botol Bud berceceran di dekatnya. Andrew W.K. menggambarkan langkah Young sebagai "bergairah dan megah, seperti dia memohon. Siapapun yang melihat itu sangat tersentuh olehnya.
"Secara historis, musik noise telah sempit dalam suara dan daya tarik, dan nama Amerika terbesar dalam genre ini selama bertahun-tahun-Swans, Skull Live Unsane, Cop Shoot Cop-telah kaku dan sedikit humor.tetapi kelompok bising baru telah bervariasi ,dari sikap mereka dan gaya. Goofballs dan Practical Jokers Rule: Locust, Lightning Bolt, Pink and Brown dan lainnya  memakai topeng buatan sendiri dan  kostum.
Lightning Bolt  khusus dengan konvensional hidupnya. Mereka mengatur di setiap lantai, ke samping atau bahkan di tengah penonton, kejutan keluar dari semua orang dengan  segera setelah set akhir band lain. "Ada klub di mana Anda telah pergi ke 100 show, dan Anda sudah mendapatkan memori aneh dari mereka, "kata Chippendale." Ketika kita datang dan bermain, kita mengukir memori. Memori baru membuatnya lebih unik seperti, "ada satu ini Lightning Bolt menunjukkan tempat Aku harus putar kepala saya.
"Ketika Lightning Bolt, Locust, dan sekarang The Defunct Aab on Radar. Oops! Tour pada tahun 2002, itu adalah saat yang menentukan untuk adegan noise-punk, utamanya karena ditarik dari begitu banyak sudut punk / hardcore /  kebisingan: Blood Brothers, Errata Erase, Flying Luttenbachers , dan Orthrelm. Band-band yang sudah mapan persahabatan dan dirilis catatan pada label masing-masing, tapi untuk pertama kalinya, mereka mempresentasikan sebuah gerakan untuk bersatu. Setelah satu dekade punk dan emo menempati posisi tangga lagu pop, ini adalah jenis baru.
"Kebisingan telah mengambil tempat dari punk rock," kata Thurston Moore. "Orang yang bermain kebisingan tidak memiliki aspirasi nyata untuk menjadi bagian dari budaya mainstream. Punk telah dikooptasi, dan ini musik bawah tanah dan kebisingan adegan rakyat avant-garde telah diganti.
" Tak pelak, adegan sederhana merauk  keberhasilan setiap album Lightning Bolt , di antara genre terlaris, bergerak kurang dari 20.000 kopi. tindakan terkait yang paling menonjol adalah major-label prog-punk pakaian Mars VoltaCedric Bixler Zavala dan Omar Rodriguez-Lopez tur dengan Locust (sebagai anggota sebagai Pada Drive in) label Laboratorium standar paling bagus, Rodiguez telah merilis catatan beberapa band noise-punk. Namun, sebagian besar pemain yang terkejut oleh pujian mereka telah mengalami begitu jauh .Aaron Warren, yang bermain bass dan elektronik di Black Dice Brooklyn, mengatakan dia hampir tidak bisa percaya tanggapan mereka punya pesta festival tahun ini di Inggris. " rasanya seperti kita hidup di masa depan, "katanya." ribuan anak-anak mendengarkan, dan menikmati, umpan balik bernada tinggi bahkan oleh gitar-hanya umpan balik. "
Seperti apa anak mungkin menggali suara ekstrim seperti itu, Mike Connelly, dari Police Haired memiliki sebuah teori: "Pada dasarnya, orang bosan.Dulu jika Anda berada dalam bendera hitam. Tapi sekarang, itu aman untuk menjadi punk.jika  Anda ingin benci dengan orang tua Anda, maka dengarkanlah music dari Police haired.
" Blood Brothers, lima orang dari ssuburban Seattle yang begitu kurus mereka terlihat seperti alien, sekitar sepopuler sebuah band di scene noise-punk : Signed ke V2 (rumah dari Stripes putih), mereka hanya merilis album keempat mereka , Crimes.  untuk mengintensifkan serangan ganda-teriakan vokalis Jordan Blilie dan Johnny Whitney, band ini membuat visceral, infection blare.seperti nenek moyang mereka Locust, Blood Brothers mengubah pendekatan dengan Lightning Bolt di benaknya: Daripada longgar, kemacetan difus , mereka menawarkan ketat mengatur semburan agresi "Kebisingan" tidak mulai untuk menggambarkan suara mereka.
Morgan Henderson, Blood Brothers 'lembut, bassis ruminative, berpikir jangka sangat inheren meremehkan. "Anda mungkin juga akan mengatakan, saya tidak mengerti." Ketika (pelopor bebas jazz) Ornette Coleman dimainkan, orang-orang seperti, "ini sialan !! kebisingan. 'tapi dia dan Don Cherry dan Charlie Haden dan Ed Blackwell, mereka tahu persis apa yang sedang terjadi. Itu bukan suara untuk mereka.
"Wolf Eyes 'Aaron Dilloway setuju "Kebisingan berarti sesuatu yang tidak ingin didengar," katanya. "Itu berarti suara terorganisir, seperti selimut atas Anda yang dimaksudkan untuk memungkinkan ada interaksi di keseluruhannya,Tapi bagi kita, itu benar-benar alami dan semua tentang interaksi manusia. Saya benar-benar berpikir  ini suara yang bagus .Tak ada yang lain terdengar baik untuk saya.

"Hal-hal tidak terlihat Baik untuk Elliot Smith Pada bulan Agustus 2001.

jika Anda berada di kerumunan malam bahwa penyanyi terkenal atau penulis lagu berjudul Los Angeles 'Sunset Junction and did not know any better, Anda mungkin telah mungkin berpikir dia adalah seorang buta yang berada dalam bahaya tersesat di jalan menaiki tangga ke panggung. Dia pucat dan dingin sehingga membungkuk di atas, tampak seolah-olah dia lakukan hanya mendarat pada beberapa planet yang jauh di mana gravitasi adalah putra intens yang memerlukan upaya yang kuat untuk hanya berdiri tegak. Saat ia duduk dan memeluk gitar di pangkuannya, Smith mengangkat tangan kanannya untuk menyerang sengatan, kemudian menjatuhkannya ke instrumen seolah-olah dia punya, pada saat itu saya tertidur. "Maafkan aku," serunya setelah kereta-perusak sebagian besar babak pertama pada set-nya. "Saya tidak ingat kata-kata. Aku menjadi kacau.
"Adegan ketika malam musim panas yang hangat bukanlah satu-satunya .di sepanjang tahun yang tidak biasanya telah terjadi  kecelakaan kereta api untuk Smith. Desember lalu, setelah kembali-ketergantungnnya pada heroin dari tur pendukung adalah mencari 8 album, ia telah membatalkan rencananya untuk merekam dan menindak lanjuti untuk rilis tahun 2000 dengan produser lama Rob Schnapf. Dia tidak mulai menjauhkan diri dari istri Scnaphf, Margaret Mittleman, manajer sejak 1994.dan meskipun ia tidak mulai merekam lagi dengan Aimee Mann produser Jon Brion (wo bermain di Smith tahun 1998 album XO), sesi-sesi telah terhenti. Beberapa minggu kerja yang dihasilkan gulungan awal yang salah dan Smith berulang kali mengatakan, "yang mengisap.
"Setelah Brion mengajukan tagihan untuk sesi sia-sia untuk Dream Works Records (jumlah recoupable fro akun Smith), eksekutif Lenny Waronker dan Lukas Wood mengadakan rapat untuk mencari tahu apa yang telah pergi wrong.Long bahagia dengan dunia besar-label, di mana catatan pengeluaran-perusahaan mengimbangi penjualan biasanya moderat, Smith memberitahu Kayu dan Waronker bahwa pengaturan mereka tidak bisa dijalankan dan bahwa intrustions label ke dalam privasi tidak dapat diterima. "Elliot kecewa dengan apa yang perusahaan rekaman tidak melakukan," kata Mittleman. "Dia merasa bahwa mereka menyerah pada angka 8 early.And ia berurusan dengan departemen promosi, wawancara, kunjungan stasiun radio, orang-orang yang tidak bisa berhubungan dengan: discjockeys, klub promotor. Itu hard.I saya tidak menempatkan semua kesalahan pada DreamWorks.They hanya tidak bisa mendapatkan catatan di radio. "
"(Elliot) adalah penyanyi yang selalu laku di pasaran," kata Wood. "Delapan belas bulan kemudian, pasar akan menangkap naik .Dia adalah John lennon dan Bob Dylan dari beda generasi.tetapi saya tidak seperti mereka berdua, ia berjuang melawan gelombang pasang budaya yang selalu tampaknya akan dalam arah yang berlawanan. "Smith, yang saat itu telah berkembang dari heroin, tidak tertarik pada pembahasan tren pasar atau keuangan perusahaan. Dia menuntut untuk dibebaskan dari label: dan kemudian, dalam pesan disampaikan oleh pengacaranya untuk Waronker dan Wood, Smith mengatakan bahwa jika mereka menolak untuk memutus kontraknya, dia akan memilih keluar dari kewajibannya untuk DreamWorks dengan mengambil life.di kediaman pribadinya Smith, di kawasan Los Feliz Los Angeles ', di atas lantai dikotori dengan pipa retak dan kertas timah heroin tersiram air panas, ia menggantungkan tali, hanya dalam kasus.
Tapi, Smith tidak bunuh diri, sementara dalam pergolakan orang yang kecanduan. Malahan, di bulan-bulan berikutnya, ia melemparkan dirinya ke dalam rekaman dengan semangat baru, pertama di studio rumah seorang temannya dan kemudian di Monkey Studio baru sendiri di dekat Van Nuys.dan setelah berhasil menendang kecanduannya terhadap heroin dan retak pada musim gugur 2002, ia mulai bermain, menunjukkan lagi dan mendiskusikan rencana untuk memasang 30 lagu barunya menjadi album ganda: ia ingin menuangkan keuntungan dari penjualan ke dalam  Yayasan Smith Elliot, yang ia telah dirikan dengan obat konselor Jerry Schoenkopf dan kemudian, pacarnya Valerie Deerin ia jadikan pengasuh anak-anak.setelah disalahgunakannya perayaan ulang optimis pada bulan Agustus 2003, Smith bahkan mendapat mabuk, menyerah dengan alkohol serta daging merah, gula halus, dan kafein. Dia juga mulai untuk mengurangi sebagian besar resep obat nya.
Kemudian, pada tanggal 21 Oktober 2003, semuanya runtuh lagi .Pacarnya panik dan menghubungi 911 untuk memanggil ambulan,dan Smith diberangkatkan ke rumahnya di taman Echo di mana Smith berbaring dengan pendarahan dari dua luka tusukan di dada.
Apakah itu bunuh diri? Sebuah pembunuhan? Sebuah kecelakaan aneh? Tak seorang pun tampaknya tahu apa yang terjadi.kemudian datang bom tersebut. Pada tanggal 6 Januari, Los Angeles Negara Departemen Koroner menyelesaikan laporannya pada kematian Smith .Pertama, tes toksikologi menegaskan bahwa Smith, banyak diasumsikan menggunakan narkoba lagi, itu bersih pada saat kematiannya: semua obat yang diresepkan hadir dalam sistemnya berada di "terapeutik atau sub-terapi" tingkat. Dalam laporannya, wakil pemeriksa medis Lisa Scheinen menyimpulkan: "Sementara sejarah depresi kompatibel dengan bunuh diri, dan lokasi dan arah luka tusukan konsisten dengan diri-penderitaan, beberapa aspek dari keadaan (seperti yang dikenal saat ini ) yang atipikal bunuh diri dan meningkatkan kemungkinan pembunuhan, "termasuk" menusuk melalui pakaian, "kehadiran" luka tajam ... mungkin luka defensif "pada satu lengan dan satu tangan, dan tidak biasa" tidak adanya luka ragu-ragu "sekitar luka yang fatal .melaporkan menambahkan, "laporan penghapusan bawa kekasihnya yang membununya dan selanjutnya untuk berbicara dengan detektif semua perhatian.
"Berita untuk sebagian besar dunia, LA mingguan penulis Christine Pelisek terkait rincian lengkap dari laporan koroner di situs koran pada tanggal 7.Pelisek bahkan melaporkan bahwa Smith dan Chiba telah menegaskan hanya beberapa menit sebelum dia menelepon 911 beberapa teman Smith yang cepat untuk mendukung Chiba. Sound engineer Fritz Michaud ditujukan pakaian anormaly, mengatakan bahwa "Elliot harfiah tidak akan pernah tertangkap mati dengan bajunya": dan teman dekat Robin Peringer menolak "kemungkinan luka devensive," menjelaskan thet Smith adalah acuter (orang dengan emosional kondisi yang menyebabkan mereka untuk memotong tubuh mereka dengan pisau, silet, dll). Namun dalam banyak pengadilan opini publik di seluruh negeri, Jennifer Chiba mungkin juga telah Profesor Plum di perpustakaan dengan candlestick.Dan kemudian, apa-apa. Tidak ada penangkapan information.No baru. "Kasus ini masih penyelidikan terbuka," kata Detektif LAPD James King.Sekarang, setelah satu tahun keheningan diri dikenakan, keluarga Elliot Smith telah merilis Dari Basement di bukit (melalui Anti-Records, sebuah anak perusahaan dari label punk Epitath), dilucuti-down, single-disc koleksi rekaman akhir os Smith, yang, dalam bentuk yang sekarang, menawarkan sedikit bantuan dalam menjawab pertanyaan yang tersisa yang mengelilingi kematian  artis.
Menaikkan dari Pacific Coast Highway ke David McConnell Malibu rumah studio adalah salah satu perjalanan yang membuat real estat exorbitantly axpensive, gempa bumi, tanah longsor, semua tampak seperti harga kecil untuk membayar untuk kemuliaan hidup di California.After cresting satu sangat indah mengabaikan, aku spontan terkesiap, "Oh Tuhan." Di sini, hamparan laut begitu besar bahwa kelengkungan bumi mulai menampakkan dirinya, Smith mulai lagi untuk merekam apa yang intented menjadi magnum opus-nya, yang diusulkan dua album.
Dia dalam kondisi buruk ketika ia tiba di sini pada bulan Mei 2001.In selain mabuk berat, Smith telah merokok sampai sampai $ 1500 senilai heroin dan retak per hari, serta menelan sejumlah berpotensi mematikan obat penenang yang diresepkan. "Saya belajar benar cepat sehingga tidak ada cara Anda bisa campur tangan dalam narkoba: dia akan bunuh diri sebelum ia membiarkan siapa pun turun tangan, "kata McConnell." Jadi saya harus dia di watch.He bunuh diri konstan mencoba OD'ing ia akan mengatakan hal-hal seperti. , "Suatu hari saya muncul 15 Klonopin, berpikir itu akan membantu saya mati, dan saya tidak. Ini tidak bekerja! Orang itu kebal terhadap obat-obatan. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu dalam hidup saya, di mana seseorang bisa mengambil banyak obat dan away.He berjalan digunakan untuk berbicara tentang hal ini: 'Sial, man! Aku hanya melakukan $ 800 senilai obat dalam satu jam! Apa yang salah? Apa-apaan!
" Tapi, rejimen obat penenang dan narkotika adalah sesuatu yang cukup baru untuk Smith. Meskipun ia telah terkait erat dengan heroin karena ia menggunakan obat sebagai metafora liris untuk segala macam ketergantungan pada album self-titled kedua (dirilis pada 1995), ia kemudian menepis rumor bahwa ia terlibat pecandu sebelum pindah ke Los Angeles pada 2000.But jika metodenya eksekusi baru, nafsu makan Smith untuk penghancuran diri itu pasti tidak.
"Elliot mengatakan kepada saya tentang memiliki episode psikotik saat dia (merekam gambar 8)," kata McConnell, seorang produser yang telah mencatat Los Angeles band Goldenboy dan Alaska!, Serta Josie Cotton, penyanyi era 80-an baru hit " Johnny, kau Queer? "Dia muak dengan keadaan saat life.A nasibnya orang dari label yang mengatakan bahwa ia harus mendapatkannya together.He begitu muak orang berbicara tentang masa depan. Jadi ia mengukir kata 'sekarang' ke lengannya dengan pisau. Dan dia duduk di depan piano dan menulis 'Semuanya Sarana Nothing to Me' sebagai darah menetes ke bawah lengannya. "
1n tahun 1998, Smith sudah seleranya frist nyata pengakuan internasional. Dia telah dinominasikan untuk Academy Award untuk An "Miss Misery", sebuah komposisi asli dari film kehendak Allah Berburu. Dia juga mempersiapkan untuk merilis XO, frist besar budgrt, besar-label rekaman pada DreamWorks.He seharusnya di atas dunia, namun pada kenyataannya, ia turun ke relung gelap.
"Ia selalu berbicara tentang bunuh diri," kata Dorien Garry, seorang teman dengan siapa smith hidup ketika Smith tinggal ketika ia pertama kali pindah ke New York City pada tahun 1997. "Dia membuat saya berjanji bahwa saya tidak akan marah pada him.He hanya berbicara tentang sebagai jika itu akan terjadi. "Smith teratur berjalan di sepanjang trek kereta bawah tanah kota, mendengarkan Walkman sebagai kereta lewat.
Pada tahun 1997, Smith sedang merekam album terakhir indie, Salah satu atau, intim, koleksi lo-fi, Namun proses membawanya sedikit kegembiraan. "Saya mencatat begitu banyak untuk itu," ia kemudian mengatakan kepada majalah bawah Radar, "dan satu atau dua dari mereka tersedot. Kemudian tiga atau empat dari mereka sucked.Then mereka semua mengisap dan segala sesuatu yang saya lakukan adalah mengerikan. "Bukannya menikmati buzz lagu barunya dihasilkan pada tur, Smith akhirnya minum berat dan melompat dari tebing di North Carolina, secara ajaib mendarat di pohon yang patah kejatuhannya. Setelah intervensi berhasil oleh teman-teman di sebuah hotel di Chicago, dia berakhir di sebuah rumah sakit jiwa Arrizona.
Direktur Steve Hanft-siapa Smith dari Portland ke New York saat syuting film pendek tentang penyanyi, aneh paralel telah bertemu untuk pertama kalinya pada set video untuk "Datang Roses," sebuah lagu dari album kedua Smith. "Dia begitu bunuh diri, ia harus memakai shades.You tidak bisa menatap mata. Saya bertemu Kurt Cobain-ia tidak memiliki banyak depresi. "Kembali pada tahun 1993, Christopher Cooper, pemilik Portland berbasis indie label rongga Cari Records, begitu gembira dengan rekaman sebagian untitled demo akustik yang ia bertanya Smith apakah ia bisa melepaskan musik sebagai is.But bahkan mendukung Cooper dari frist sendirian ini usaha, Roman Candle, tidak membantu. "Aku punya banyak pertemuan dengan Elliot di tiga dari empat pagi di mana ia mengatakan bahwa ia tidak ingin hidup lagi," kata Cooper. "Dia akan memberitahu saya bahwa jika saya melakukan tidak melihat dia lagi, untuk memberitahu semua orang bahwa ia tahu, yang saya tahu, dalam masyarakat kita, bahwa itu bukan kesalahan mereka, bukan untuk mengambil personally.I akan mengatakan kepadanya, 'orang mencintaimu,' dan 'mereka mencintai musik Anda . "Aku tidak tahu harus berbuat apa ... aku merasa bahwa ia perlu diberitahu bahwa ia baik-baik saja dan bahwa ia akan baik-baik saja."
Sayangnya, Elliot Smith tidak apa-apa, dan dia tidak akan pernah menjadi sesuatu yang telah jelas robek dirinya terpisah dengan baik sebelum ia tiba di depan pintu David McConnell di Malibu. Namun ia bukan korban tak berdaya. Dalam membanjiri sistem dengan heroin, kokain, obat penenang, dan alkohol, Smith memilih kombinasi yang sangat khusus obat untuk menambah obat farmasi, apa praktisi medis pada pergantian abad disebut Brompton itu koktail, obat mujarab yang dirancang untuk meringankan penderitaan dan mempercepat perjalanan sakit parah. "Ia tahu lebih banyak tentang narkoba daripada kebanyakan terapis," kata McConnell. "Dia berbicara tentang hal itu seperti seorang sarjana. Dia medis books.He tahu apa masing-masing obat yang dilakukan secara mental maupun fisik. "Ada niat ada kesalahpahaman Smith." Pada titik itu, Elliott bertanya apakah dia bisa memberi saya kekuasaannya pengacara, "kata McConnell." Kata Dia dia mencari seseorang yang bisa menjadi otoritas-tidak selama karirnya, tapi selama apa yang akan ke tubuhnya dari work.He 'd si saya turun nad mengatakan,' Sekarang dengarkan, ini sangat penting.Jika sesuatu terjadi padaku, membuat yakin catatan ini keluar.
"Sejak awal, Smith dimaksudkan album terakhirnya menjadi lebih sengit musik, lebih sonically memutar, dan kurang lirik abstrak dari apa yang telah dilakukan sebelumnya. Inspirasinya adalah catatan yang ia temukan saat ia berusia lima tahun. "Dia merujuk (dari Basement on the Hill) sebagai nya 'White Album," McConnell mengatakan, "Sangat unproduced, sangat spontan. Apakah dia tinggi os mabuk, dia sangat consistent.He 'lebih suka memilikinya emosional mentah daripada berada di lapangan. Kami akan sengaja detune gitar dari lapangan cukup untuk terdengar berpasir, hanya ke titik yang itu menjengkelkan. Kita mungkin mulai dengan sounds.But tradisional ia akan berkata, 'Bagaimana kita bisa membuat lagu-lagu ini membuat perut mulas?
" Jika musik itu kurang kelengkapan demikian juga adalah kata-kata Smith bernyanyi selama itu .McConnell menggambarkan sesi vokal ia direkayasa selama minggu dan bulan-bulan berikutnya sebagai katarsis: "Semakin banyak pekerjaan yang kita turun, lebih baik ia tampak feel.he mendapatkan kotoran .Lirik-liriknya, ini adalah catatan paling mendalam saya belum pernah mendengar dalam hidupku, dari setiap artist.aku baru 'mendengar kata-kata seperti itu, dan saya hanya akan mulai menangis.Dia benar-benar berbicara kepada penindas pada catatan ini berbahasa langsung kepada orang-mengatakan tertentu banyak hal bahwa ia hanya harus turun dadanya, meninjau kembali tema dari masa lalunya. " Jennifer Chiba, seorang terapis seni dan musisi, hidup di kota kuno pondok dua kamar tidur di bukit yang lain, ini adalah salah satu di Echo Park. Seorang perempuan langsing berambut hitam dengan menembus Bette Davis mata yang mengisyaratkan warisan setengah Jepang nya, Chiba 37, jelas di tempat gelap ketika kami mulai wawancara kami tiga bulan setelah Smith death.It mengambil hanya beberapa qustions untuk menemukan bahwa itu bukan pertama kalinya dia there.Following kematian ibunya in1993, Chiba strunggled melalui depresi bunuh diri yang menjadi begitu parah sehingga harus dirawat inap lama sebelum Smith berteman pada tahun 1999, dia juga terang mengaku "riwayat penggunaan narkoba. "Dengan kata lain, dia sangat mirip Smith.
ESTY???????

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Halo untuk siapa pun yang membaca artikel ini, Nama saya Jude El nino dari sebagian Spanyol dan Indonesia, namun dibesarkan di Filipina, di mana hal-hal yang begitu keras, perekonomian sangat buruk, saya ingin memulai sebuah pabrik susu tapi tidak ada modal untuk memulai proyek besar dan mimpi, dan bank menuntut begitu banyak untuk collecterial, jadi saya memutuskan untuk melihat secara online sampai saya bertemu dengan beberapa perusahaan tetapi mereka scammed permintaan untuk satu kali pembayaran ke yang lain, jadi saya hampir menyerah sampai aku melihat sebuah artikel dari seseorang yang bersaksi tentang perusahaan pinjaman Mr. Dangote, pada awalnya saya pikir itu sama dengan perusahaan orang lain atas tuduhan penipuan uang thier kecil, tapi aku mengumpulkan keberanian untuk mengikuti kebijakan mereka dan sekarang aku CEO perusahaan susu waktu kecil dengan setidaknya 12 pekerja dan saya melakukannya dengan baik, berdoa untuk memperluas, jadi jika Anda membaca artikel ini, perusahaan pinjaman Mr Dangote adalah nyata dan begitu berlaku dan mendapatkan uang Anda sendiri Via pinjaman Dangotegrouploandepartment@gmail.com dan tingkat bunga hanya 1,5% dan pastikan ketika Anda mendapatkan pinjaman Anda, Anda membayar angsuran bulanan Anda tanpa penundaan, dan jika Anda tidak mengerti proses hubungi saya Via judeelnino@gmail.com

    BalasHapus
  2. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}


    WhatsApp:(+44) 7480 729811
    Tel....(+44) 7480 729811
    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus

Popular Post

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Diyon Prayudi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -