Posted by : Diyon Prayudi Sabtu, 14 Mei 2016

Noise Punk


            Bantuan, mereka membuat saya memakai tali selempang dan mendengarkan suara benturan gila pada keyboard rusak, Mystery Brinkman, salah satu pendiri perusahaan Fort Thunder juga di Fort Thunder Lightning Bolt berlatih posisi baru.Kepala saya terasa seperti simbal rusak dan rasanya ingin retak karena pertunjukan seni mereka. Mereka juga pemain kunci dalam underground rock yang paling menarik dan menantang, inkarnasi-noise punk.
            Dan mereka punya banyak perusahaan. Akhir tahun lalu,  Wolf Eyes, seorang dari Michigan, tiga hal pembuat kebisingan melakukan umpan balik dan Dense Electonic Drones, menandatangani kontrak dengan terhormat di indie-rock label Sub pop, dan tahun ini diundang untuk bergabung dalam tur Lollapalooza. (Setelah itu dibatalkan, mereka berlatih dalam dua minggu dan menentukan tanggal yang tepat dengan para penggemarnya Sonic Youth.) Groundbreaking San Diego Crazies, The Locust dan seatlle Blood Brothers telah menandatangani masing-masing kontraknya dengan indies Epitath dan V2. Festival seperti tidak menyenangkan Di New York dan Minneapolis 'Destijil / kebebasan  telah menarik massa yang lebih besar daripada siapa pun mungkin berpikir akan  memberikan tempat pertunjukan awal mereka untuk band ini.
            Bahkan, seluruh generasi kelompok noise-punk inovatif bermunculan di seluruh negeri. Dalam pemeliharaan yang baik, tempat lahir neo-noise, salah seorang dari personil Terrorist Purrient dan Kites bermain bersama dengan mainan yang masih tradisional (tapi tidak terlalu kacau dan skronky) dan juga bersama kelompok Mahi Mahi and Daughters. Di Michigan, partai atlet Andrew WK memulai karirnya sebagai bagian dari keluarga Rekam Bulb, yang meliputi Wolf Eyes, 25 suaves, dan Police Haired (yang berasal dari Kentucky). Di New York, adegan besar dengan knob-riders  Black Dice, brainy laptop , dan No Fun Fest Mastermine Carlos Giffoni, Double Leopad, dan Band baru, Lighting Bolt : Mouthus, duo, pemain drum rusak elektronik, gitar sangat detuned, dan parau gemuruh singa sebagai vokalis.
            "Ini adalah sebagai luar biasa sebagai sesuatu yang pernah saya dengar sejak dulu untuk melihat kelompok ini pada tahun 1976," kata Thurston Moore dari Sonic Youth, adegan penguat lama, yang telah berbicara atas banyak band dalam kolom ia tulis untuk majalah Arthur. "Ini sangat berat sebagai pertunjukan awal Ramones, berat seperti ketika (gitaris dan komposer bereksperimen) Glen Branca benar-benar di masa jayanya. "Meskipun asal-usulnya terletak pada lie in the ‘70s proto-industrial grind of London’s Throbbing Gristle dan the sonic assault of ‘80s dan ‘90s Japanese noisemongers seperti Merzbow dan Boredoms, hari ini suara punk dikembangkan terutama sebagai pesta musik pada tahun 1995, Chippendale dan beberapa teman dari Rhode Island School of desain-termasuk Mat Brinkman dari sekolah seni bidang kekuatan kolektif, yang ditampilkan dalam Museum Whitney tahun 2002 Biennial-pindah ke sebuah pabrik tua dan menamakannya Port Lightning. Mereka menutupi setiap inci ruang dengan seni mereka. Sculpture menemukan objek benar-benar menjadi dinding.

            "Tiba-tiba, ada orang-orang datang dari mana-mana," kata Chippendale. "Itu benar-benar murah, ada  ruang, dan Anda bisa menjadi lebih keras seperti yang Anda inginkan. Tidak ada yang peduli. Kami berlatih sepanjang waktu, memiliki partai dan menunjukkan semua waktu. Itu adalah tempat yang sangat luas , bebas dan kreatif. "Adegan itu penuh tak terkendali, antusiasme  kekanak-kanakan. Seni Chippendale, yang dapat dilihat pada setiap rilisnya Port Lightning, kebisingan punk dalam warna: ledakan cat, dengan smilling karakter kartun mengintip di mana-mana. Komik, Ninja, telah menampilkan gambar masa kecilnya hingga karya seni yang lebih baru: kadang-kadang sulit untuk mengatakan yang mana.
            "Saya pikir Fort Lightning sebagai masa depan," kata Gibson, yang sangat pemalu tapi berbakat dalam memainkan bassis yang berdenyut, bersiul nada adalah sayap suara Lightning Bolt itu. "Ini adalah model yang ditakdirkan untuk diulang. Itu benih ini yang ditanam dan akan menyebar. Tapi tepat sebelum sampai ke titik di mana ia akan berkecambah, itu bisa dibuldoser. "Fort Ligtning ditutup pada tahun 2001, dan ruang bekas latihan mereka sekarang rumah Staples dan tempat parkir.
            Tapi sebelum akhirnya,  Childhood cacophonous menjalankan amok  berkembang menjadi Lightning Bold. Pada tiga album Providence Records yang merupakan kebisingan punk sub pop adalah grunge-band telah bulid katarsis melolong dari pola ritmis dan melodis pendek yang dapat terdengar seperti sebuah pesawat ruang angkasa lepas landas atau rekayasa bayi bermain dengan  mainan elektronik yang rusak. Prog-rock Gibson menggelitik dengan sengatan Chippendale, membangun sebuah keadaan yang  gugup yang berkecamuk, ortodoks drumnya, mendorong aksi ke depan dengan gulungan gila, menciptakan, sebagaimana yang mereka katakan, "berisik, gelombang,hanya berlumpur keras sebagai kotoran."
            Gibson dan Chippendale, yang bersama-sama menunjukkan cara kembali pada tahun 1994 di RISD, cepat menanggapi bagaimana mengatur diri mereka sendiri supaya terpisah. "Anda membuatnya lebih mentah dan berat dan agresif dan semua orang benar-benar pergi untuk itu," kata Chippendale. Dan itulah yang mereka lakukan.
            Sementara Lightning  Bold yang sedang berada di Rhode Island,Wolf Eyes yang terbentuk di Ann Arbor, Michigan.membagi tugas vokal dan instrumental, Nathan Young, Aaron Dilloway, dan John Olson terkait dengan pewaris kembar Detroit of Gitty Garage rock dan moody techno dengan dosis yang baik untuk meninggalkan. Hasil-untuk waktu yang singkat dikenal dengan istilah malang "garbagetronica"-adalah ratapan, suara penjara disiksa, dengan lambat, gemuruh akord batu berdebar seperti memori direpresi. Di dalam, seolah-olah terjebak, yang serak, marah, suara menangis.
            Dan pesta untuk Wolf Eyes juga. 

            "Kami anak yang baik," kata Olson dalam aksen Midwestern. "Kita bisa berintelektual, berhenti dari segala sesuatu yang kita lakukan, tapi kita tidak benar-benar menggali berbicara tentang omong kosong seperti itu. Kami seperti, Dude, bahwa aturan-memberi saya lain sepotong pizza. "The Band, didirikan oleh anak muda pada tahun 1996, berlatih dalam ruang di atas VG Child, toko sablon di Ypsilanti, Michigan, di mana Olson bekerja bersama pete Larson, yang menjalankan Bulb Records dan bermain di 25 suaves. (tempat  membangun semangat diwaktu masih  muda dengan Ayahnya: Dilloway bekerja di rekaman lokal ) keluaran Wolf Eyes 'sangat besar:. selain Sub debutnya pop mereka,  namun, ruangantersebut Terbakar padahal, di ruangan tersebut telah banyak catatan semua praktek mereka, dan di antara label Hanson Dilloway dan Tape Amerika Olson, mereka telah merilis ratusan kaset dan CD-R. VG Child seperti Fort Lightning, melayani di markas bisnis band dan anak laki-laki-klub ThreeHouse, di mana seseorang selalu merobek pada orang lain pilihan bahasa asing. Pikirkan Jack Black dan John Cusack dalam fidetily tinggi, berdebat dengan faust dan Neu bukan radiohead dan The Clash. Dilloway bercanda menggambarkan suara Wolf Eyes sebagai "rata-rata batu," dan
panggung band yang pada kenyataannya melakukannya seperti agak kesal, band rock keranjingan. Shirts terlepas dan botol Bud berceceran di dekatnya. Andrew W.K. menggambarkan langkah Young sebagai "bergairah dan megah, seperti dia memohon. Siapapun yang melihat itu sangat tersentuh olehnya.  
            "Secara historis, musik noise telah sempit dalam suara dan daya tarik, dan nama Amerika terbesar dalam genre ini selama bertahun-tahun-Swans, Skull Live Unsane, Cop Shoot Cop-telah kaku dan sedikit humor.tetapi kelompok bising baru telah bervariasi ,dari sikap mereka dan gaya. Goofballs dan Practical Jokers Rule: Locust, Lightning Bolt, Pink and Brown dan lainnya  memakai topeng buatan sendiri dan  kostum.
            Lightning Bolt  khusus dengan konvensional hidupnya. Mereka mengatur di setiap lantai, ke samping atau bahkan di tengah penonton, kejutan keluar dari semua orang dengan  segera setelah set akhir band lain. "Ada klub di mana Anda telah pergi ke 100 show, dan Anda sudah mendapatkan memori aneh dari mereka, "kata Chippendale." Ketika kita datang dan bermain, kita mengukir memori. Memori baru membuatnya lebih unik seperti, "ada satu ini Lightning Bolt menunjukkan tempat Aku harus putar kepala saya.  
            "Ketika Lightning Bolt, Locust, dan sekarang The Defunct Aab on Radar. Oops! Tour pada tahun 2002, itu adalah saat yang menentukan untuk adegan noise-punk, utamanya karena ditarik dari begitu banyak sudut punk / hardcore /  kebisingan: Blood Brothers, Errata Erase, Flying Luttenbachers , dan Orthrelm. Band-band yang sudah mapan persahabatan dan dirilis catatan pada label masing-masing, tapi untuk pertama kalinya, mereka mempresentasikan sebuah gerakan untuk bersatu. Setelah satu dekade punk dan emo menempati posisi tangga lagu pop, ini adalah jenis baru.
            "Kebisingan telah mengambil tempat dari punk rock," kata Thurston Moore. "Orang yang bermain kebisingan tidak memiliki aspirasi nyata untuk menjadi bagian dari budaya mainstream. Punk telah dikooptasi, dan ini musik bawah tanah dan kebisingan adegan rakyat avant-garde telah diganti.
             " Tak pelak, adegan sederhana merauk  keberhasilan setiap album Lightning Bolt , di antara genre terlaris, bergerak kurang dari 20.000 kopi. tindakan terkait yang paling menonjol adalah major-label prog-punk pakaian Mars Volta,  Cedric Bixler Zavala dan Omar Rodriguez-Lopez tur dengan Locust (sebagai anggota sebagai Pada Drive in) label Laboratorium standar paling bagus, Rodiguez telah merilis catatan beberapa band noise-punk. Namun, sebagian besar pemain yang terkejut oleh pujian mereka telah mengalami begitu jauh .Aaron Warren, yang bermain bass dan elektronik di Black Dice Brooklyn, mengatakan dia hampir tidak bisa percaya tanggapan mereka punya pesta festival tahun ini di Inggris. " rasanya seperti kita hidup di masa depan, "katanya." ribuan anak-anak mendengarkan, dan menikmati, umpan balik bernada tinggi bahkan oleh gitar-hanya umpan balik. "
Seperti apa anak mungkin menggali suara ekstrim seperti itu, Mike Connelly
, dari Police Haired memiliki sebuah teori: "Pada dasarnya, orang bosan.Dulu jika Anda berada dalam bendera hitam. Tapi sekarang, itu aman untuk menjadi punk.jika  Anda ingin benci dengan orang tua Anda, maka dengarkanlah music dari Police haired.  
            " Blood Brothers, lima orang dari ssuburban Seattle yang begitu kurus mereka terlihat seperti alien, sekitar sepopuler sebuah band di scene noise-punk : Signed ke V2 (rumah dari Stripes putih), mereka hanya merilis album keempat mereka , Crimes.  untuk mengintensifkan serangan ganda-teriakan vokalis Jordan Blilie dan Johnny Whitney, band ini membuat visceral, infection blare.seperti nenek moyang mereka Locust, Blood Brothers mengubah pendekatan dengan Lightning Bolt di benaknya: Daripada longgar, kemacetan difus , mereka menawarkan ketat mengatur semburan agresi "Kebisingan" tidak mulai untuk menggambarkan suara mereka.
Morgan Henderson,
Blood Brothers 'lembut, bassis ruminative, berpikir jangka sangat inheren meremehkan. "Anda mungkin juga akan mengatakan, saya tidak mengerti." Ketika (pelopor bebas jazz) Ornette Coleman dimainkan, orang-orang seperti, "ini sialan !! kebisingan. 'tapi dia dan Don Cherry dan Charlie Haden dan Ed Blackwell, mereka tahu persis apa yang sedang terjadi. Itu bukan suara untuk mereka.  
            "Wolf Eyes 'Aaron Dilloway setuju "Kebisingan berarti sesuatu yang tidak ingin didengar," katanya. "Itu berarti suara terorganisir, seperti selimut atas Anda yang dimaksudkan untuk memungkinkan ada interaksi di keseluruhannya,Tapi bagi kita, itu benar-benar alami dan semua tentang interaksi manusia. Saya benar-benar berpikir  ini suara yang bagus .Tak ada yang lain terdengar baik untuk saya.    

            "Hal-hal tidak terlihat Baik untuk Elliot Smith Pada bulan Agustus 2001.  

            jika Anda berada di kerumunan malam bahwa penyanyi terkenal atau penulis lagu berjudul Los Angeles 'Sunset Junction and did not know any better, Anda mungkin telah mungkin berpikir dia adalah seorang buta yang berada dalam bahaya tersesat di jalan menaiki tangga ke panggung. Dia pucat dan dingin sehingga membungkuk di atas, tampak seolah-olah dia lakukan hanya mendarat pada beberapa planet yang jauh di mana gravitasi adalah putra intens yang memerlukan upaya yang kuat untuk hanya berdiri tegak. Saat ia duduk dan memeluk gitar di pangkuannya, Smith mengangkat tangan kanannya untuk menyerang sengatan, kemudian menjatuhkannya ke instrumen seolah-olah dia punya, pada saat itu saya tertidur. "Maafkan aku," serunya setelah kereta-perusak sebagian besar babak pertama pada set-nya. "Saya tidak ingat kata-kata. Aku menjadi kacau.
            "Adegan ketika malam musim panas yang hangat bukanlah satu-satunya .di sepanjang tahun yang tidak biasanya telah terjadi  kecelakaan kereta api untuk Smith. Desember lalu, setelah kembali-ketergantungnnya pada heroin dari tur pendukung adalah mencari 8 album, ia telah membatalkan rencananya untuk merekam dan menindak lanjuti untuk rilis tahun 2000 dengan produser lama Rob Schnapf. Dia tidak mulai menjauhkan diri dari istri Scnaphf, Margaret Mittleman, manajer sejak 1994.dan meskipun ia tidak mulai merekam lagi dengan Aimee Mann produser Jon Brion (wo bermain di Smith tahun 1998 album XO), sesi-sesi telah terhenti. Beberapa minggu kerja yang dihasilkan gulungan awal yang salah dan Smith berulang kali mengatakan, "yang mengisap.
            "Setelah Brion mengajukan tagihan untuk sesi sia-sia untuk Dream Works Records (jumlah recoupable fro akun Smith), eksekutif Lenny Waronker dan Lukas Wood mengadakan rapat untuk mencari tahu apa yang telah pergi wrong.Long bahagia dengan dunia besar-label, di mana catatan pengeluaran-perusahaan mengimbangi penjualan biasanya moderat, Smith memberitahu Kayu dan Waronker bahwa pengaturan mereka tidak bisa dijalankan dan bahwa intrustions label ke dalam privasi tidak dapat diterima. "Elliot kecewa dengan apa yang perusahaan rekaman tidak melakukan," kata Mittleman. "Dia merasa bahwa mereka menyerah pada angka 8 early.And ia berurusan dengan departemen promosi, wawancara, kunjungan stasiun radio, orang-orang yang tidak bisa berhubungan dengan: discjockeys, klub promotor. Itu hard.I saya tidak menempatkan semua kesalahan pada DreamWorks.They hanya tidak bisa mendapatkan catatan di radio. "
            "(Elliot) adalah penyanyi yang selalu laku di pasaran," kata Wood. "Delapan belas bulan kemudian, pasar akan menangkap naik .Dia adalah John lennon dan Bob Dylan dari beda generasi.tetapi saya tidak seperti mereka berdua, ia berjuang melawan gelombang pasang budaya yang selalu tampaknya akan dalam arah yang berlawanan. "Smith, yang saat itu telah berkembang dari heroin, tidak tertarik pada pembahasan tren pasar atau keuangan perusahaan. Dia menuntut untuk dibebaskan dari label: dan kemudian, dalam pesan disampaikan oleh pengacaranya untuk Waronker dan Wood, Smith mengatakan bahwa jika mereka menolak untuk memutus kontraknya, dia akan memilih keluar dari kewajibannya untuk DreamWorks dengan mengambil life.di kediaman pribadinya Smith, di kawasan Los Feliz Los Angeles ', di atas lantai dikotori dengan pipa retak dan kertas timah heroin tersiram air panas, ia menggantungkan tali, hanya dalam kasus.
Tapi, Smith tidak bunuh diri, sementara dalam pergolakan
orang yang kecanduan. Malahan, di bulan-bulan berikutnya, ia melemparkan dirinya ke dalam rekaman dengan semangat baru, pertama di studio rumah seorang temannya dan kemudian di Monkey Studio baru sendiri di dekat Van Nuys.dan setelah berhasil menendang kecanduannya terhadap heroin dan retak pada musim gugur 2002, ia mulai bermain, menunjukkan lagi dan mendiskusikan rencana untuk memasang 30 lagu barunya menjadi album ganda: ia ingin menuangkan keuntungan dari penjualan ke dalam  Yayasan Smith Elliot, yang ia telah dirikan dengan obat konselor Jerry Schoenkopf dan kemudian, pacarnya Valerie Deerin ia jadikan pengasuh anak-anak.setelah disalahgunakannya perayaan ulang optimis pada bulan Agustus 2003, Smith bahkan mendapat mabuk, menyerah dengan alkohol serta daging merah, gula halus, dan kafein. Dia juga mulai untuk mengurangi sebagian besar resep obat nya.
            Kemudian, pada tanggal 21 Oktober 2003, semuanya runtuh lagi .Pacarnya panik dan menghubungi 911 untuk memanggil ambulan,dan Smith diberangkatkan ke rumahnya di taman Echo di mana Smith berbaring dengan pendarahan dari dua luka tusukan di dada.
            Apakah itu bunuh diri? Sebuah pembunuhan? Sebuah kecelakaan aneh? Tak seorang pun tampaknya tahu apa yang terjadi.kemudian datang bom tersebut. Pada tanggal 6 Januari, Los Angeles Negara Departemen Koroner menyelesaikan laporannya pada kematian Smith .Pertama, tes toksikologi menegaskan bahwa Smith, banyak diasumsikan menggunakan narkoba lagi, itu bersih pada saat kematiannya: semua obat yang diresepkan hadir dalam sistemnya berada di "terapeutik atau sub-terapi" tingkat. Dalam laporannya, wakil pemeriksa medis Lisa Scheinen menyimpulkan: "Sementara sejarah depresi kompatibel dengan bunuh diri, dan lokasi dan arah luka tusukan konsisten dengan diri-penderitaan, beberapa aspek dari keadaan (seperti yang dikenal saat ini ) yang atipikal bunuh diri dan meningkatkan kemungkinan pembunuhan, "termasuk" menusuk melalui pakaian, "kehadiran" luka tajam ... mungkin luka defensif "pada satu lengan dan satu tangan, dan tidak biasa" tidak adanya luka ragu-ragu "sekitar luka yang fatal .melaporkan menambahkan, "laporan penghapusan bawa kekasihnya yang membununya dan selanjutnya untuk berbicara dengan detektif semua perhatian.
            "Berita untuk sebagian besar dunia, LA mingguan penulis Christine Pelisek terkait rincian lengkap dari laporan koroner di situs koran pada tanggal 7.Pelisek bahkan melaporkan bahwa Smith dan Chiba telah menegaskan hanya beberapa menit sebelum dia menelepon 911 beberapa teman Smith yang cepat untuk mendukung Chiba. Sound engineer Fritz Michaud ditujukan pakaian anormaly, mengatakan bahwa "Elliot harfiah tidak akan pernah tertangkap mati dengan bajunya": dan teman dekat Robin Peringer menolak "kemungkinan luka devensive," menjelaskan thet Smith adalah acuter (orang dengan emosional kondisi yang menyebabkan mereka untuk memotong tubuh mereka dengan pisau, silet, dll). Namun dalam banyak pengadilan opini publik di seluruh negeri, Jennifer Chiba mungkin juga telah Profesor Plum di perpustakaan dengan candlestick.Dan kemudian, apa-apa. Tidak ada penangkapan information.No baru. "Kasus ini masih penyelidikan terbuka," kata Detektif LAPD James King.Sekarang, setelah satu tahun keheningan diri dikenakan, keluarga Elliot Smith telah merilis Dari Basement di bukit (melalui Anti-Records, sebuah anak perusahaan dari label punk Epitath), dilucuti-down, single-disc koleksi rekaman akhir os Smith, yang, dalam bentuk yang sekarang, menawarkan sedikit bantuan dalam menjawab pertanyaan yang tersisa yang mengelilingi kematian  artis.
            Menaikkan dari Pacific Coast Highway ke David McConnell Malibu rumah studio adalah salah satu perjalanan yang membuat real estat exorbitantly axpensive, gempa bumi, tanah longsor, semua tampak seperti harga kecil untuk membayar untuk kemuliaan hidup di California.After cresting satu sangat indah mengabaikan, aku spontan terkesiap, "Oh Tuhan." Di sini, hamparan laut begitu besar bahwa kelengkungan bumi mulai menampakkan dirinya, Smith mulai lagi untuk merekam apa yang intented menjadi magnum opus-nya, yang diusulkan dua album.
            Dia dalam kondisi buruk ketika ia tiba di sini pada bulan Mei 2001.In selain mabuk berat, Smith telah merokok sampai sampai $ 1500 senilai heroin dan retak per hari, serta menelan sejumlah berpotensi mematikan obat penenang yang diresepkan. "Saya belajar benar cepat sehingga tidak ada cara Anda bisa campur tangan dalam narkoba: dia akan bunuh diri sebelum ia membiarkan siapa pun turun tangan, "kata McConnell." Jadi saya harus dia di watch.He bunuh diri konstan mencoba OD'ing ia akan mengatakan hal-hal seperti. , "Suatu hari saya muncul 15 Klonopin, berpikir itu akan membantu saya mati, dan saya tidak. Ini tidak bekerja! Orang itu kebal terhadap obat-obatan. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu dalam hidup saya, di mana seseorang bisa mengambil banyak obat dan away.He berjalan digunakan untuk berbicara tentang hal ini: 'Sial, man! Aku hanya melakukan $ 800 senilai obat dalam satu jam! Apa yang salah? Apa-apaan!
             " Tapi, rejimen obat penenang dan narkotika adalah sesuatu yang cukup baru untuk Smith. Meskipun ia telah terkait erat dengan heroin karena ia menggunakan obat sebagai metafora liris untuk segala macam ketergantungan pada album self-titled kedua (dirilis pada 1995), ia kemudian menepis rumor bahwa ia terlibat pecandu sebelum pindah ke Los Angeles pada 2000.But jika metodenya eksekusi baru, nafsu makan Smith untuk penghancuran diri itu pasti tidak.
            "Elliot mengatakan kepada saya tentang memiliki episode psikotik saat dia (merekam gambar 8)," kata McConnell, seorang produser yang telah mencatat Los Angeles band Goldenboy dan Alaska!, Serta Josie Cotton, penyanyi era 80-an baru hit " Johnny, kau Queer? "Dia muak dengan keadaan saat life.A nasibnya orang dari label yang mengatakan bahwa ia harus mendapatkannya together.He begitu muak orang berbicara tentang masa depan. Jadi ia mengukir kata 'sekarang' ke lengannya dengan pisau. Dan dia duduk di depan piano dan menulis 'Semuanya Sarana Nothing to Me' sebagai darah menetes ke bawah lengannya. "
1n tahun 1998, Smith sudah seleranya frist nyata pengakuan internasional. Dia telah dinominasikan untuk Academy Award untuk An "Miss Misery", sebuah komposisi asli dari film kehendak Allah Berburu. Dia juga mempersiapkan untuk merilis XO, frist besar budgrt, besar-label rekaman pada DreamWorks.He seharusnya di atas dunia, namun pada kenyataannya, ia turun ke relung gelap.
            "Ia selalu berbicara tentang bunuh diri," kata Dorien Garry, seorang teman dengan siapa smith hidup ketika Smith tinggal ketika ia pertama kali pindah ke New York City pada tahun 1997. "Dia membuat saya berjanji bahwa saya tidak akan marah pada him.He hanya berbicara tentang sebagai jika itu akan terjadi. "Smith teratur berjalan di sepanjang trek kereta bawah tanah kota, mendengarkan Walkman sebagai kereta lewat.
            Pada tahun 1997, Smith sedang merekam album terakhir indie, Salah satu atau, intim, koleksi lo-fi, Namun proses membawanya sedikit kegembiraan. "Saya mencatat begitu banyak untuk itu," ia kemudian mengatakan kepada majalah bawah Radar, "dan satu atau dua dari mereka tersedot. Kemudian tiga atau empat dari mereka sucked.Then mereka semua mengisap dan segala sesuatu yang saya lakukan adalah mengerikan. "Bukannya menikmati buzz lagu barunya dihasilkan pada tur, Smith akhirnya minum berat dan melompat dari tebing di North Carolina, secara ajaib mendarat di pohon yang patah kejatuhannya. Setelah intervensi berhasil oleh teman-teman di sebuah hotel di Chicago, dia berakhir di sebuah rumah sakit jiwa Arrizona.
            Direktur Steve Hanft-siapa Smith dari Portland ke New York saat syuting film pendek tentang penyanyi, aneh paralel telah bertemu untuk pertama kalinya pada set video untuk "Datang Roses," sebuah lagu dari album kedua Smith. "Dia begitu bunuh diri, ia harus memakai shades.You tidak bisa menatap mata. Saya bertemu Kurt Cobain-ia tidak memiliki banyak depresi. "Kembali pada tahun 1993, Christopher Cooper, pemilik Portland berbasis indie label rongga Cari Records, begitu gembira dengan rekaman sebagian untitled demo akustik yang ia bertanya Smith apakah ia bisa melepaskan musik sebagai is.But bahkan mendukung Cooper dari frist sendirian ini usaha, Roman Candle, tidak membantu. "Aku punya banyak pertemuan dengan Elliot di tiga dari empat pagi di mana ia mengatakan bahwa ia tidak ingin hidup lagi," kata Cooper. "Dia akan memberitahu saya bahwa jika saya melakukan tidak melihat dia lagi, untuk memberitahu semua orang bahwa ia tahu, yang saya tahu, dalam masyarakat kita, bahwa itu bukan kesalahan mereka, bukan untuk mengambil personally.I akan mengatakan kepadanya, 'orang mencintaimu,' dan 'mereka mencintai musik Anda . "Aku tidak tahu harus berbuat apa ... aku merasa bahwa ia perlu diberitahu bahwa ia baik-baik saja dan bahwa ia akan baik-baik saja."
Sayangnya, Elliot Smith tidak apa-apa, dan dia tidak akan pernah menjadi sesuatu yang telah jelas robek dirinya terpisah dengan baik sebelum ia tiba di depan pintu David McConnell di Malibu. Namun ia bukan korban tak berdaya. Dalam membanjiri sistem dengan heroin, kokain, obat penenang, dan alkohol, Smith memilih kombinasi yang sangat khusus obat untuk menambah obat farmasi, apa praktisi medis pada pergantian abad disebut Brompton itu koktail, obat mujarab yang dirancang untuk meringankan penderitaan dan mempercepat perjalanan sakit parah.
"Ia tahu lebih banyak tentang narkoba daripada kebanyakan terapis," kata McConnell. "Dia berbicara tentang hal itu seperti seorang sarjana. Dia medis books.He tahu apa masing-masing obat yang dilakukan secara mental maupun fisik. "Ada niat ada kesalahpahaman Smith." Pada titik itu, Elliott bertanya apakah dia bisa memberi saya kekuasaannya pengacara, "kata McConnell." Kata Dia dia mencari seseorang yang bisa menjadi otoritas-tidak selama karirnya, tapi selama apa yang akan ke tubuhnya dari work.He 'd si saya turun nad mengatakan,' Sekarang dengarkan, ini sangat penting.Jika sesuatu terjadi padaku, membuat yakin catatan ini keluar.
             "Sejak awal, Smith dimaksudkan album terakhirnya menjadi lebih sengit musik, lebih sonically memutar, dan kurang lirik abstrak dari apa yang telah dilakukan sebelumnya. Inspirasinya adalah catatan yang ia temukan saat ia berusia lima tahun. "Dia merujuk (dari Basement on the Hill) sebagai nya 'White Album," McConnell mengatakan, "Sangat unproduced, sangat spontan. Apakah dia tinggi os mabuk, dia sangat consistent.He 'lebih suka memilikinya emosional mentah daripada berada di lapangan. Kami akan sengaja detune gitar dari lapangan cukup untuk terdengar berpasir, hanya ke titik yang itu menjengkelkan. Kita mungkin mulai dengan sounds.But tradisional ia akan berkata, 'Bagaimana kita bisa membuat lagu-lagu ini membuat perut mulas?
             " Jika musik itu kurang kelengkapan demikian juga adalah kata-kata Smith bernyanyi selama itu .McConnell menggambarkan sesi vokal ia direkayasa selama minggu dan bulan-bulan berikutnya sebagai katarsis: "Semakin banyak pekerjaan yang kita turun, lebih baik ia tampak feel.he mendapatkan kotoran .Lirik-liriknya, ini adalah catatan paling mendalam saya belum pernah mendengar dalam hidupku, dari setiap artist.aku baru 'mendengar kata-kata seperti itu, dan saya hanya akan mulai menangis.Dia benar-benar berbicara kepada penindas pada catatan ini berbahasa langsung kepada orang-mengatakan tertentu banyak hal bahwa ia hanya harus turun dadanya, meninjau kembali tema dari masa lalunya. " Jennifer Chiba, seorang terapis seni dan musisi, hidup di kota kuno pondok dua kamar tidur di bukit yang lain, ini adalah salah satu di Echo Park. Seorang perempuan langsing berambut hitam dengan menembus Bette Davis mata yang mengisyaratkan warisan setengah Jepang nya, Chiba 37, jelas di tempat gelap ketika kami mulai wawancara kami tiga bulan setelah Smith death.It mengambil hanya beberapa qustions untuk menemukan bahwa itu bukan pertama kalinya dia there.Following kematian ibunya in1993, Chiba strunggled melalui depresi bunuh diri yang menjadi begitu parah sehingga harus dirawat inap lama sebelum Smith berteman pada tahun 1999, dia juga terang mengaku "riwayat penggunaan narkoba. "Dengan kata lain, dia sangat mirip Smith.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Diyon Prayudi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -