Posted by : Diyon Prayudi Kamis, 09 Juli 2015

“Tak kenal maka tak sayang” –  pribahasa yang sering digunakan untuk mengenal personal seseorang jauh lebih mendetail dan akurat. Biasanya kalimat andalan tersebut digunakan seseorang di saat first meeting and greeting atau bisa dikatakan pada pandangan pertama, atau bisa sedikit kita modifikasi lagi dengan istilah modern ‘Modus’.

Langkah berikutnya adalah dengan memulainya untuk mencari informasi secara sebagian maupun utuh hingga mendetail, tergantung selera. Hal ini akan berguna sekali agar apa yang kita harapkan menjadi kenyataan. Misalkan untuk seseorang yang sedang falling in love pasti memulainya untuk mencari tahu siapa namanya, berapa nomer handphonenya, sudah punya pacar atau belum, dan yang terakhir adalah di mana rumahnya.

Ini juga berlaku untuk kita dalam mengenal karakter dan karakteristik tokoh yang sedang kita idola-kan saat ini. Misalnya saja Dedi Kilimanjaro dari Alaska, seniman muda berbakat penuh gairah dan berselera tak rendahan. Banyak cara untuk mengakrabkan diri kepadanya, salah satunya dengan membaca profil dan 10 Fakta Menarik tentang Dedi Kilimanjaro. Berikut 10 Fakta Menarik Dedi Kilimanjaro:

1.      Karawang
Tak ada manusia yang tidak lahir. Karawang merupakan bumi pertama baginya setelah alam kandungan. Tepat di Batu Jaya, Karawang Dedi Kilimanjaro lahir dan dibesarkan. Oleh kedua orang tuanya tentunya.
2.      Bandung
Setelah cukup usia dan menamatkan beberapa proses sekolah selama 12 tahun akhirnya Dedi pun hijrah ke Bandung. Dirinya tepat mendarat hebat di pelataran UIN SGD Bandung, kampus termurah se-Indonesia tiada bandingannya. Namun, tetap mendapat keberkahan dan lindungan Allah SWT karena 85% mahasiwanya soleh dan soleha.
3.      Asmara
Sebagai cowok normal Dedi Kilimanjaro pun pernah mengalami jatuh cinta beberapa kali. Dimulai cinta pertama, kedua, ketiga dan seterusnya. Pastinya dirinya jatuh cinta kepada wanita karena setiap kali ia mengigau selalu menyebut nama perempuan bukan pria. Daftar riwayat percintaannya pun mewabah dan menular, dimulai sekampus hingga beralih ke kampus tetangga. Dedi pernah berpakaian ala Koboy Amerika hanya untuk membuatkan puisi bagi de’ Zia di kampus tetangga daerah sejuk dan membacakan hasilnya di kelas ketika UTS. Dedi juga pernah rela untuk tidak berbelanja di Malioboro hanya untuk bertemu sang Pujaan Hati yang seminggu kemudian kandas begitu saja. Dan yang terakhir Dedi Kilimanjaro akhirnya diburu gadis cantik karena menyelundupkan namanya sendiri saat berkenalan via sms. Ini hanya sebagian teks yang hilang dari asmaranya.
4.      Kesehatan
Dalam ranah kesehatan Dedi Kilimanjaro sangat tidak diragukan lagi. Postur tubuhnya yang gemuk, badan tidak tinggi, pipi cabi, mata bulat seperti bola pimpong, dan rambut depan ala ‘Supermen’ sedikit keriting cukup membuatnya terlihat sehat jasmani maupun rohani. Tekanan udara normal saat mendengkur ketika tidur itu sudah membuatnya normal dalam kesehatannya.
5.      Kebiasaan
Selain mendengkur seperti yang sudah dijelaskan pada point 4, kebiasaan Dedi Kilimanjaro yang harus dicurigai dan diwaspadai adalah tekanan angin yang dapat ditimbulkan antara celah lantai (ubin) dengan celana bagian belakang. Terutama sebelum, sedang dan sesudah makan. Hati-hati!
6.      Keahlian
Dalam bidang keahlian yang dimiliknya cukup banyak, berbobot dan berpotensi tinggi. Keahlian yang dimiliki di antaranya : Melukis, Berpuisi, Memijat, Kentut. Selain kebiasaannya kentut merupakan keahliannya.
7.      Motto Hidup
“Bersama Dedi Kilimanjaro selalu nyaman di hati”. Rumor mengabarkan bahwa motto tersebut dijadikannya password sebagai kode telpon masuk dan keluar. Jika lupa password dia tak mau menjawab.
8.      Kedekatan Sosial
Bagi seorang Dedi Kilimanjaro bersosial merupakan kegiatan yang wajib dimiliki. Dedi memiliki banyak teman dan kenalan. Dimulai dari teman masa kecil, sekolah dasar, menengah pertama dan atas hingga kuliah. Kenalan dan jaringannya lumayan luas, bahkan dengan beberapa dosen pun pernah menjalin relasi untuk diskusi, melukis, dan memijat. Bisa dibilang sosial Dedi merupakan kehidupannya karena memiliki banyak teman dan banyak relasi.
9.      Hal-hal Unik
Ada dua hal unik yang dimilikinya. Pertama, setelah memijat seseorang yang sakit kemudian si Sakitnya sembuh, beberapa hari kemudian ia yang jatuh sakit alias transfer penyakit melalui media terapi pijat. Kedua, nama asli dari Dedi Kilimanjaro adalah Dedi Irawan, entah mengapa ia lebih senang dan nyaman dengan nama ini. Konon untuk nama Dedi Kilimanjaro Baban Band feat DSP pernah membuatkannya lagu bertajuk ‘Dedi Kilimanjaro’ di awal tahun 2014 dengan nada sumbang.
10.  Hal-hal di Luar Jangkauan
Dan untuk fakta yang menarik yang dimiliki Dedi Kilimanjaro adalah Hoki. Di manapun, kapan pun, dengan siapa pun, Dedi selalu saja Hoki dan menarik. Di mana ada dirinya, di situlah kita temukan kebahagiaan. Di mana ada ia, di situ kita bahagia karena bisa tertawa lepas, dan canda tawa yang tak meragukan.


Demikian 10 Fakta Menarik tentang Dedi Kilimanjaro. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat sebagai penghibur bagi yang susah buang hajat, dan pelipur lara bagi yang tidak memiliki uang dan kebetulan banyak hutang. Semoga kita semua berbahagia sebagaimana mestinya yang diajarkan Dedi Kilimanjaro kepada kita semua.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Diyon Prayudi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -