Posted by : Diyon Prayudi Minggu, 03 Mei 2015

Analisa
You’re on the phone, with your girlfriend, she’s upset, she’s going of about, something that you said, she doesn’t get your humor like I do.
Apabila diartikan kedalam Bahasa Indonesia menjadi:
          Kamu sedang menelepon pacar kamu. Lalu dia marah. Dia akan pergi mengenai suatu hal yang telah anda katakan. Karena dia merasa tidak mendapat humor kamu seperti yang saya lakukan.
          I’m in my room, it’s a typical Tuesday, I’m listening the kind of music, she doesn’t like, she'll never know your story, like I do.
Dalam lirik selanjutbya diatas ini menceritakan bahwa:
          Aku sedang di dalam ruangan, (itu kebiasaan si Perempuan) Selasa malam dan Aku sedang mendengarkan jenis musik dia tidak suka serta Dan dia tidak akan pernah tahu cerita Anda seperti yang saya lakukan begitu lirik yang diutarakan. Dalam hal ini si Perempuan selalu memperhatiakan si Laki-laki tapi si Laki-laki itu masih kurang mengetahuinya. Akan tetapi si Perempuan tidak pernah Berhenti memberikan Perhatiannya. Disinilah letak atau mulait cerita tersebut dibas dipahami.
          But she wears short skirts, I wear T-shirt,  she’s cheer captain, and I’m on the bleacher, dreaming about the day, when you wake up and find, that what you’re looking for, has been here the whole time.
          Pada bagian ini menceritakan perbedaan antara si Cewe yang menyukai si Laki-laki dan cewe yang disukai oleh laki-lakinya. Kurang lebihnya kalau si perempuan yang disukai oleh si laki-laki ibarat dai memakai Tapi dia memakai rok pendek sementara si perempuan yang satu mengenakan T-shirt terus si perempuan yang disukai oleh laki-laki itu sebagai Kapten Cheerleader dan sementara si perempuan yang menyukainya hanya berada di bangku penonton dan dia bermimpi tentang hari ketika anda bangun dan menemukan sesuatu yang berbeda serta ingin mengetahui Bahwa apa yang anda cari sudah ada di sini sepanjang waktu yaitu ada pada diri si Perempuan yang menyukainya tapi masih belum sadar.
          If I could see, that I’m the one, who understand you, been here all along, so why can’t you see ?, you belong with me, you belong with me.
          Dalam lirik ini menceritakan Jika saja seandainya kamu bisa melihat bahwa akulah yang mengerti dirimua dan di sini selama ini dekat dengan kamu, jadi mengapa kamu tidak bisa melihat?  sebenarnya kita ini banyak persamaan dan kamu, kamu itu cocok atau serasi dengan saya. ya kamu dan aku itu cocok atau serasi. Dari setiap  yang ingin dilakukan oleh si perempuan yang menyukainya tidak pernah lepas dari apa yang disukai oleh si Laki-laki itu.
          Walking the streets, with you and your worn-out jeans, I can’t help thinking, this is how it ought to be, laughing on a park bench, thinking to myself, hey, isn’t this easy ?
          Disini menceritakan saat, berjalan-jalan dengan Anda dan dengan jeans usang. Aku tidak bisa berpikir ini adalah bagaimana seharusnya. Tertawa di bangku taman, berpikir untuk diri sendiri. Hei, bukankah ini mudah?
          And you’ve got a smile, that could light up this whole town, I haven’t seen it in a while, since she brought you down, you say you’re fine, I know you better than that, hey whatcu doing, with a girl like that.
          Dan kau punya senyum yang dapat menerangi seluruh kota . Aku tidak melihatnya dalam beberapa waktu karena dia membawa Anda ke. Kau bilang kau baik-baik saja, aku tahu kau lebih baik dari itu. Hei, apa ya lakukan dengan seorang gadis seperti itu?.
          She wears high heels, I wear sneakers, she’s cheer captain, I’m on the bleachers, dreaming about the day, when you wake up and find, that what you’re looking for, has been here the whole time.
          Pada bagian ini menceritakan perbedaan antara si Cewe yang menyukai si Laki-laki dan cewe yang disukai oleh laki-lakinya. Kurang lebihnya kalau si perempuan yang disukai oleh si laki-laki ibarat dai memakai Tapi dia memakai rok pendek sementara si perempuan yang satu mengenakan T-shirt terus si perempuan yang disukai oleh laki-laki itu sebagai Kapten Cheerleader dan sementara si perempuan yang menyukainya hanya berada bangku-bangku penonton. dan dia Bermimpi tentang hari ketika Anda bangun dan menemukan seuatau yang berbeda serta ingin mengetahui Bahwa apa yang Anda cari sudah ada di sini sepanjang waktu yaitu ada pada diri si Perempuan yang menyukainya tapi masih belum sadar.
          If I could see, that I’m the one, who understands you, been here all along, so why you can’t you, see you belong with me.
           Disini membahas seandainya atau jika kamu bisa melihat bahwa akulah yang mengerti kamu dan berada di sini selama ini dekat dengan kamu, lalu mengapa kamu tidak bisa lihat dan merasakannya? perasaan inilah yang ada dari si Perempuan yang menyukai laki-laki itu termasuk dengan saya.
          Standing by and waiting at your back door, all this time, how could you not know, baby you belong with me, you belong with me.
          Saat Berdiri dan menunggu di pintu belakang rumah kamu. Selama ini dan dekat sekali bagaimana kamu tidak bisa tahu dan mengerti itulah yang diutarakan oleh si Perempuan? Sayang, sebenarnya kamu cocok atau seras dengan saya, Ya, kita memang cocok atau serasi dengan saya.
          Oh, I remember you driving to my house, in the middle of the night, I’m the one who makes you laugh, when you know you’re about to cry, and I know your favorite songs, and you tell me about your dreams, think I know it’s with me.
          Oh, aku ingat kau mengemudi ke rumahku di tengah malam. Akulah yang membuat Anda tertawa saat kau tahu kau akan menangis. Dan aku tahu lagu favorit Anda dan Anda katakan ’bout impian Anda. Kira aku tahu dimana anda berada, mengira aku tahu itu dengan saya.
          Can’t you see, that I’m the one, who understands, been here all along, so why can’t you see ?, you belong with me. Have you ever thought just maybe you belong with me.
          Tidak dapat melihat bahwa akulah yang mengerti Anda? Di sini selama ini, jadi mengapa tidak bisa anda lihat ?
          Ya, kita memang cocok  tapi apa pernah kamu berpikir itu mungkin dan bisa terjadi. Dan pada akhirnya memang mereka berdua cocok dimana si perempuan dalam video clipnya yang tadinya pakai kaca mata tapi saat pesta malah tidak paka kaca mata. Hal ini sebenarnya si Perempuan itu tidak datang tapi pada pesta ternyata si Perempuan itu datang bahkan mereka yang ada disana merasa kaget dan terkejut dengan penampilannya. Ya, benar penampilanya jauh berbeda. Jauh lebih cantik dari sebelumnya dan mereka tidak pernah melihat itu yang dilihat hanyalah kekurangannya bukan kecantikan dari dalam. Pada akhirnya mereka ternyata menjadi sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain dan serasi sekali.



         


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Diyon Prayudi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -