Posted by : Diyon Prayudi Selasa, 18 November 2014

Judulnya di Dalam
oleh
Sandal Jepit

PHP buat gue itu pas nonton video naruto chapter terus jalan ceritanya lagi seru-serunya, terus gue harus nunggu seminggu yang akan datang buat lanjutin nonton, terus dan begitu terus sampe ceritanya tamat dan enggak gantung alias PHP in gue lagi. Jadi inget sama orang dungu yang di PHP in, dia terus nunggu lanjutan ceritanya tapi enggak pernah tahu yang bercerita itu siapa dan bagaimana endingnya. Udah dungu di PHP in juga, kayak beli air mineral merk 'Vios' tapi waktu lo beli ngomongnya 'Aqua'. Dan pas air itu dikasih ke lo tapi lo terima aja. Hal yang paling parah lagi itu air lo bayar dan lo minum. Padahal yang lo pengen 'Aqua' kenapa lo jadi minum 'Vios' dan nganggep dia itu aqua. Sebenernya yang bener itu vios apa aqua sih? Nah, itu yang jadi pertanyaan. Sebenernya yang enggak waras itu vios atau aqua, atau malah lo yang enggak waras karena susah ngebedain yang mana vios dan yang mana aqua. Padahal kalo dipikir-pikir aqua atau vios itu sama aja, sama-sama air bening. Bukan putih, hitam, apalagi cokelat. Kalo putih itu susu, hitam itu kopi, dan cokelat itu manis, kaya gue yang selalu dikerumunin semut waktu makan cokelat enggak bagi-bagi sama mereka.
Kok jadi ngomongin semut sih? Susu diomongin. Kopi juga pake diomongin. Gue juga segala diomongin, disama-samain lagi sama manisnya cokelat. Gue tahu gue emang manis. Tapi pliis, jangan samain gue sama cokelat mentang-mentang sama gelapnya. Tuh kan? Jadi ngomongin itu terus khan! Jadi absurd deh cerita gue. Tapi enggak kenapa-kenapa karena cerita ini memang se-absurd judulnya 'PHP' yang suka enggak jelas arahnya mau kemana, maunya apa, ending ceritanya bakalan kayak apa, dan yang terpenting enggak jauh beda dengan kemanisan gue yang absurd juga! Emang gitu kalo orang yang pernah jadi korban si PHP bin absurd jadi rada-rada bego dan enggak pernah nyambung. Mirip banget sama teman gue waktu dia dungu-dungunya soal percintaan.
Dia jatuh cinta aja enggak tau rasanya apa? Kemarin waktu makan es krim sama gue di lapangan dia bilang panas. Bayangin coba es krim itu dingin bro, namanya juga es. Kalo mau yang panas ganti aja namanya jadi hot krim! Jadi lo bisa makan hot krim lo di mall supaya sewaktu-waktu bisa lo rubah lagi namanya jadi es krim! Selain dia enggak tahu rasanya cinta itu apa. Dia juga buta bro, buta karena cinta. Kayak di cerita-cerita film 'love is blind' cinta itu buta. Gila, kata siapa cinta itu buta? Salah tuh bro! Love (cinta) is (adalah) blind (buta), jadi bukan cinta itu buta. Tapi cinta adalah buta karena gue nerjemahinnya pake tekhnik (word by word) kayak matkul gue yang dapet nilai 'B' waktu smester dua. Jadi dia enggak bisa ngebedain mana yang tulus dan mana yang PHP? Makanya harus pake (word by word technic) buat melihatnya bro! Emang bener nih anak dungunya kebangetan. Enggak ngerti deh jalan pikirannya kemana? Gue masih aja heran sampe bego kayak sekarang.
Masa cuma nembak cewek aja dia takut bro! Enggak gentle banget deh, enggak maco, enggak cowok banget. Tapi setelah gue tahu alasan sebenernya apa baru deh gue enggak heran lagi. Alasan dia takut banget nembak cewek adalah di penjara bro! Iy bener! Bener banget! Gue juga takut kalo gitu caranya! Makanya gue juga enggak pernah nembak cewek juga. Dulu dia pernah nembak cewek. Tapi setelah itu dia enggak pernah berani lagi buat nembak cewek yang kedua kalinya. Ceritanya itu waktu dia nembak, si cewek kaget dan langsung koma (enggak pake pinsan lagi) dan beberapa jam kemudian langsung titik dan udahan. Setelah itu dia ngaca di spion dan sadar-sadar dia udah ada di penjara. Mungkin dia kaget juga waktu lihat spion ada yang aneh-aneh

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Diyon Prayudi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -